Liga Inggris Laporan Pertandingan: Manchester City 2-0 Watford

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 30, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Manchester City 2-0 Watford in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manchester City sukses menjaga kesempurnaannya di Liga Primer Inggris musim ini, setelah menundukkan Watford 2-0 di Etihad Stadium, Sabtu (29/8) malam WIB.

    Sempat dibuat kesulitan di paruh pertama lantaran pertahanan super rapat Watford, City menunjukkan keperkasaannya di babak kedua. Sepasang gol digelontorkan melalui torehan perdana Raheem Sterling dan sontekan maut Fernandinho.

    Babak Pertama

    Berbekal torehan sempurna dari tiga matchday awal Liga Primer Inggris musim ini, Manchester City bermain penuh percaya diri menjamu Watford. Sang manajer, Manuel Pellegrini, juga tak main-main dengan menurunkan tim terbaiknya, minus Pablo Zabaleta yang cedera ringan.

    Seperti sudah diduga, penguasaan bola mutlak berada di kaki-kaki para penggawa The Citizens dan inisiatif serangan pun terus dilakukan. Namun Watford bermain dengan pertahanan yang sangat rapat, sehingga kreasi serangan tuan rumah tak berujung pada lahirnya peluang.

    Kans bersih pertama bagi City baru hadir di menit ke-23. Sebuah penetrasi ciamik dilakukan Raheem Sterling yang diakhirinya lewat sepakan keras ke gawang Watford. Namun kiper tim tamu, Huerelho Gomes, sigap menepis bola ke area yang strategis, untuk disapu jauh rekannya.

    Berselang empat menit, kejadian serupa terulang namun Gomes lagi-lagi mengambil peran krusial dengan menepis percobaan pemain seharga £49 juta tersebut. City tak lagi memiliki kans yang baik di sisa waktu, sehingga babak pertama pun berakhir imbang kacamata.

    Babak Kedua

    City bangkit secara luar biasa di babak kedua. Mereka bahkan langsung melancarkan gebrakannya, dua menit saja selepas kick-off. Umpan silang Bacary Sagna dari sisi kiri pertahanan Watford, secara luar biasa langsung disambar Sterling, untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0 bagi tuan rumah! Itu adalah gol debutnya, sejak didatangkan dari Liverpool.

    Watford yang seakan masih shock dengan gol tersebut, tampak bermain kacau dengan seringnya mereka kehilangan bola akibat salah umpan. City lantas mengeksploitasi situasi tersebut dengan sempurna.

    Memasuki menit ke-53, melalui tembakan geledek khas-nya, Fernandinho masuk papan skor dan memperbesar keunggulan Manchester Biru lewat skor 2-0. Ia dengan cerdik memanfaatkan situasi kemelut, hasil tembakan bebas Yaya Toure yang membentur pagar betis.

    Tempo permainan kemudian diturunkan Sergio Aguero cs, untuk menjaga keunggulan. Beberapa kans memang masih mampu dihasilkan, tapi tak ada gol tambahan yang tercipta. City pun akhirnya menutup laga dengan skor 2-0, yang mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen lewat koleksi 12 poin dari empat partai.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Manchester City 2-0 Watford
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page