Liga Inggris Laporan Pertandingan: Manchester City 3-2 Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 26, 2014.

Discuss Laporan Pertandingan: Manchester City 3-2 Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Secara luar biasa Manchester City mampu menghempaskan Bayern Munich lewat skor ketat 3-2, dalam matchday 5 Grup E Liga Champions, Rabu (26/11) dini hari WIB.

    City harus berterima kasih pada striker andalan mereka, Sergio Aguero, yang sukses mengemas hat-trick, untuk mengubur dua gol Bayern, melalui torehan Xabi Alonso dan Robert Lewandowski.

    Babak Pertama

    Bertindak sebagai tuan rumah, dominasi permainan langsung didapat Manchester City atas Bayern Munich. Peluang demi peluang yang hadir pun kebanyakan berasal dari City, hingga Bayern tampak sangat tertekan.

    Peluang pertama untuk mencetak gol didapat oleh gelandang City, Frank Lampard, melalui sepakan kerasnya dari jarak 20 yard. James Milner melakukan hal serupa di menit ke-13, namun bola hasil sepakannya melayang jauh ke udara.

    Pada akhirnya petaka untuk The Bavarian datang saat Mehdi Benatia dikartu merah akibat menjegal Sergio Aguero secara keras. Penalti kemudian dan Aguero yang jadi algojo tak menyiakan peluang tersebut.

    Pergantian pemain lebih dini pun dilakukan Pep Guardiola, pelatih Bayern, dengan memasukkan Dante, menggantikan Sebastian Rode, di menit ke-25. Hasilnya brilian, karena Bayern akhirnya mampu menyamakan keadaa, lima menit jelang jeda, lewat sepakan keras Xabi Alonso!

    Ajaibnya, Robert Lewandowski kemudian membalikkan keadaan menjadi 2-1 untuk Bayern, saat paruh pertama tinggal tersisa beberapa detik saja!

    Babak Kedua

    Manchester City yang bermain dengan jumlah pemain lebih banyak, tampil amat ngotot di paruh kedua. Tim asuhan Manuel Plellegrini benar-benar ingin mengeksploitasi situasi tersebut, untuk bisa menyamakan atau bahakan membalikkan keadaan.

    Sayangnya pertahanan kokoh yang dibangun FC Holywood sungguh membuat The Citizens frustrasi. Beberapa kan emas yang lahir dari kepala Vincent Kompany, kaki Jesus Navas, salam satu jam laga mentah tak berbekas.

    Drama akhirnya terjadi di lima menit jelang pertandingan berakhir. Menerima sodoran manis Stefan Jovetic dari sisi kanan penyerangan, secara mengejutkan sepakan keras Aguero merobek jala Manuel Neuer di menit ke-85! Skor berimbang 2-2.

    Memasuki masa injury time, Aguero kembali menunjukkan sihirnya yang luar biasa! Ia masuk papan skor lagi, sekaligus menasbihkan torehan hat-trick, untuk membawa City menutup laga dengan kemenangan 3-2!

    Susunan Pemain:

    Manchester City: Hart; Zabaleta, Kompany, Demichelis, Cluchy; Fernando, Mangala; Nasri, Jovetic, Navas; Aguero

    Bayern Munich: Neuer; Dante, Benatia, Bernart; Rafinha, Ribery, Rode, Alonso, Muller, Robben; Lewandowski

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Manchester City 3-2 Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page