Liga Inggris Laporan Pertandingan: Manchester City 5-0 Newcastle United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 22, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Manchester City 5-0 Newcastle United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manchester City memaksimalkan hasil negatif yang diraih Chelsea di Stamford Bridge. Skuat asuhan Manuel Pellegrini membantai Newcastle United dengan skor 5-0 untuk memangkas jarak dengan pimpinan klasemen sementara Liga Primer Inggris menjadi lima poin saja.

    Babak Pertama

    Hasil imbang yang diterima Chelsea sepertinya membuat motivasi skuat Manchester City semakin meningkat. Alhasil, Newcastle United tidak mampu menahan gempuran tuan rumah dalam 30 menit pertama pertandingan.

    Baru 30 detik berjalan, City sudah mendapatkan hadiah penalti ketika Edin Dzeko dijatuhkan di kotak terlarang. Sergio Aguero yang menjadi eksekutor tidak menyiakan kesempatan itu untuk membawa timnya unggul satu gol.

    Gol kedua terjadi pada menit ke-12, Dzeko kembali berperan dengan memberikan umpan kepada Samir Nasri, sebelum mantan pemain Arsenal itu melepaskan tembakan yang tidak bisa dihentikan oleh Tim Krul. Dan skor berubah menjadi 3-0 sepuluh menit kemudian, kali ini Dzeko yang menyarangkan bola ke dalam gawang The Magpies usai mengontrol umpan cerdik dari David Silva.

    Usai gol ketiga itu, Newcastle sedikit demi sedikit bisa memperbaiki performa, meski demikian hal tersebut sudah terlambat di paruh pertama ini, sehingga skor 3-0 untuk keunggulan City bertahan hingga jeda.

    Babak Kedua

    Newcastle sempat mengejutkan tuan rumah ketika laga baru berjalan satu menit setelah Sissoko melepaskan tendangan voli akurat, beruntung Joe Hart mampu melakukan penyelamatan.

    Namun, perlawanan The Magpies tidak berlangsung lama, City kemudian kembali menggebrak dan berhasil mencetak dua gol tambahan dengan cepat, di mana keduanya diciptakan oleh David Silva.

    Pemain asal Spanyol itu mendapatkan umpan dari Nasri sebelum menjebol gawang Newcastle untuk pertama kali di laga ini pada menit ke-51, dan hanya berselang satu menit ia mencetak gol kedua dan memperlebar keunggulan City menjadi 5-0 setelah mendapatkan sodoran cerdik dari Aguero.

    Unggul lima gol membuat Manuel Pellegrini semakin tenang dan memutuskan untuk melakukan dua pergantian sebelum laga menginjak waktu satu jam, dengan menarik Silva dan Aguero. Ia bahkan menggunakan pergantian terakhirnya sepuluh menit kemudian dengan mengeluarkan Nasri.

    Meski demikian, tekanan demi tekanan tetap dilancarkan oleh City ke arah pertahanan Newcastle. Skor bisa saja dengan mudah menjadi 8-0 seandainya Tim Krul tidak menampilkan performa gemilang dalam 20 menit sisa pertandingan.

    Kiper The Magpies tersebut menepis tembakan Dzeko, Wilfried Bony dan Aliaksandr Kolarov untuk mempertahankan harga diri klubnya. Keunggulan lima gol City akhirnya tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.


    Susunan Pemain

    [​IMG]



    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Manchester City 5-0 Newcastle United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page