Liga Inggris Laporan Pertandingan: Manchester United 1-0 Sheffield United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 10, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Manchester United 1-0 Sheffield United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Butuh sebuah sepakan penalti bagi Manchester United untuk lolos ke babak keempat Piala FA. Setelah bermain buntu sepanjang 90 menit, tendangan 12 pas hasil ekskusi Wayne Rooney di menit-menit akhir memastikan The Red Devils mengalahkan Sheffield United 1-0.

    Babak pertama

    Laga berjalan begitu ketat di babak pertama. Barulah di menit ke-18, ada celah mengkreasi kesempatan. Adalah Sammon yang mendapatkan ruang tembak di depan gawang David de Gea. Akan tetapi, usaha dengan tendangan volinya masih bisa ditepis.

    Beberapa kali United mencoba masuk ke pertahanan tim tamu, tapi tak kunjung berjalan efektif. Bahkan, mereka baru-baru mendapatkan peluang bersih saat pertandingan paruh pertama hampir tuntas.

    Di masa tambahan waktu babak pertama, Blind membaca arah umpan matang yang dikirim Juan Mata. Mampu dikuasai pemain internasional Belanda ini, sayang sepakannya kemudian hanya melambung tipis di atas mistar gawang Sheffield.

    Sampai kedua tim memasuki ruang ganti, papan skor menunjukkan angka kacamata.

    Babak kedua

    Sebagaimana di paruh pertama. Sheffield lebih dulu berani memberikan tekananan ke pertahanan anak-anak Louis van Gaal. Bisham melepas dentuman percobaan dari luar box United meski arahnya ke pelukan de Gea.

    United merespons peluang itu dengan usaha yang nyaris sempurna dari Bastian Schweinsteiger. Melanjutkan umpan bagus dari Fellaini, eks pilar Bayern Munich ini tendangannya tak menjurus ke sasaran. Peluang terbuang.

    Menginjak sepuluh menit akhir, Anthony Martial dan Schweinsteiger memiliki masing-masing satu kans. Namun, arah tendangan mereka tak mau mengarah ke target.

    Depay yang kesulitan berkreasi di depan gawang terpaksa melepas sepakan dari jarak jauh. Nahas, upayanya itu pelan saja sehingga mudah diamankan Sheffield.

    Saat sepertinya akan ada tanding ulang, penalti secara dramatis memberikan kelolosan bagi Manchester United setelah Depay dilanggar Hammon di area sensitif. Rooney yang mengambil eksekusi 12 pas, mengarahkan bola ke sisi kiri gawang tim tamud dengan sempurna.

    Penalti tersebut sekaligus menutup pertandingan.



    Man United XI: De Gea; Darmian, Smalling, Blind, Borthwick-Jackson; Schweinsteiger, Fellaini, Herrera, Mata; Martial, Rooney.

    Sheffield United XI: Long; Brayford, Basham, Coutts, Sharp; Collins, Woolford, Sammon, McEveley, Edgar; Hammond.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Manchester United 1-0 Sheffield United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page