Liga Jerman Laporan Pertandingan: Meksiko 2-2 Jerman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 5, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Meksiko 2-2 Jerman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Meski dua kali tertinggal, Jerman mampu memaksakan hasil imbang 2-2 melawan Meksiko pada laga perdana Olimpiade 2016 Grup C, Jumat (5/8) dini hari WIB.

    Dengan hasil ini, kedua tim berbagi satu angka dengan Jerman menempati peringkat pertama, sementara Meksiko menguntit di urutan kedua pada grup yang juga berisi Korea Selatan dan Fiji.

    Hirving Lozano memiliki dua peluang emas untuk membawa Meksiko unggul di babak pertama, namun pada kenyataannya tidak ada gol tercipta hingga turun minum.

    Baru di babak kedua masing-masing tim menaikkan tempo permainan. Hasilnya Meksiko membuka keunggulan di menit ke-52 melalui Oribe Peralta setelah menerima umpan menyilang Michael Perez dari tendangan sudut.

    SIMAK JUGA
    Meriahnya Perkenalan Jersey Arsenal Di Los Angeles
    Semua Jersey Baru Klub Top Eropa 2016/17
    Jersey Fantasy Pokemon Go

    Namun, Jerman tidak tinggal diam dan langsung menyeimbangkan kedudukan enam menit kemudian ketika Serge Gnabry mampu menjebol gawang lawan setelah menerima umpan terobosan Niklas Sule.

    Jerman seharusnya berbalik unggul tak lama kemudian, sayang gol Davie Selke dianulir karena dianggap terjadi handball lebih dulu dalam proses terciptanya gol.

    Kembali Meksiko memimpin ketika sepakan Marco Buena membentur tiang gawang dan bola jatuh di depan Rodolfo Pizarro untuk kemudian membobol gawang lawan.

    Tapi lagi-lagi Jerman menyamakan skor ketika tendangan sudut Julian Brandt mampu dikonversi dengan sempurna melalui sundulan Matthias Ginter di menit ke-78.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: Meksiko 2-2 Jerman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page