Liga Italia Laporan Pertandingan: Napoli 2-2 Wolfsburg

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 24, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Napoli 2-2 Wolfsburg in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hasil imbang 2-2 di kandang sendiri yang dipetik Napoli saat menjamu Wolfsburg dalam leg kedua perempat-final Liga Europa, Jumat (24/4) dini hari WIB, tetap tidak menghalangi ambisi wakil Serie A Italia itu untuk lolos ke semi-final.

    Pasalnya, Napoli diuntungkan dengan hasil leg pertama di markas Wolfsburg yang berakhir 4-1 sehingga pasukan Rafa Benitez tetap berhak melaju dengan unggul 6-3 secara agregat. Partai kedua di San Paolo ini sendiri berjalan dengan cukup sengit sebagaimana tuan rumah unggul dua gol terlebih dulu hingga menit 70 sebelum berhasil dikejar Wolfsburg di sisa laga.

    Wolfsburg, yang tanpa diperkuat pemain andalan seperti Kevin De Bruyne dan Andre Schurrle, sebenarnya mengawali laga dengan sangat baik untuk mengatasi defisit telak di pertemuan pertama. Setidaknya, tim tamu tiga kali mengancam gawang Napoli melalui Ivan Perisic dan Nicklas Bendtner, namun peluang tersebut melebar atau berhasil digagalkan kiper Mariano Andujar.

    Buruknya penyelesaian akhir pasukan Dieter Hecking tersebut akhirnya harus dibayar mahal di babak kedua. Baru lima menit berjalan setelah turun minum, Napoli sukses membuka keunggulan melalu Jose Callejon yang mampu mengontrol umpan Gonzalo Higuain sebelum melepas tembakan yang sedikit terdefleksi oleh Ricardo Rodriguez.

    Di menit 65, Napoli semakin di atas angin setelah Dries Mertens menggandakan keunggulan. Mendapat umpan cantik dari Higuain, tembakan sayap asal Belgia itu sejatinya sempat ditepis Diego Benaglio, namun bola liar kembali dikuasai Mertens dan langsung diceploskan ke gawang.

    Seiring Napoli terlihat sangat perkasa dengan keunggulan agregat 6-1, Wolfsburg akhirnya bisa bangkit di sisa laga. Timm Klose memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 di menit 71 setelah menanduk sepak pojok Max Arnold. Dua menit berselang, Ivan Perisic menanduk umpan silang Joshua Guilavogui unyuk menyamakan skor.

    Hasil ini sebenarnya menyelamatkan muka Wolfsburg dari kekalahan agregat telak dan membuat mereka bisa pulang dengan kepala tegak. Namun mereka tetap tidak mampu mencegah keperkasaan Napoli yang melaju ke empat besar dan mengincar trofi Liga Europa untuk pertama kali sejak terakhir meraihnya pada 1989.


    Susunan Pemain:

    Napoli (4-2-3-1): Andujar; Mesto, Britos, Albiol, Ghoulam; David Lopez, Inler; Jose Callejon, Hamsik (Insigne 60’), Mertens (Henrique 83’); Higuain (Zapata 68’).

    Wolfsburg (4-2-3-1): Benaglio; Trasch (Dost 79’), Klose, Naldo, Rodriguez (Schäfer 66’); Luiz Gustavo, Guilavogui (Jung 75’); Caligiuri, Arnold, Perisic; Bendtner.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Napoli 2-2 Wolfsburg
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page