Liga Eropa Laporan Pertandingan: Napoli 3-1 Dinamo Moskwa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Napoli 3-1 Dinamo Moskwa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sempat disentak hebat oleh Dinamo Moskwa di awal-awal laga, Napoli sekejap tampil cemerlang saat mengatasi tamunya itu 3-1 dalam leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadio San Paolo.

    Ada pun kemenangan skuat Rafael Benitez ini ditandai dengan hat-trick striker andalan mereka, Gonzalo Higuain.

    Hegemoni Napoli di pertandingan tak terbantahkan di mana mereka mampu menguasai si kulit bulat hingga mencapai 66 berbanding 34 persen. Ada 29 tembakan berhasil dilepaskan, 10 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara kubu Dinamo lebih sedikit menjajal gawang Napoli dengan tiga sepakan on target dari total 14 sepakan yang dilesakkan.

    Publik Naples diam seribu bahasa saat Kevin Kuranyi menggetarkan gawang kiper Mariano Andujar. Gol cepat di menit kedua itu terjadi ketika situasi conrer. Mathieu Valbuena mengirim bola persis mengarah ke kepala Kuranyi dan lantas diarahkan nama terkahir dengan tepat sasaran.

    Namun pesta tim tamu hanya bertahan sampai menit ke-25. Umpan diagonal empuk dari Faouzi Ghoulam mampu disambut Higuain dengan, lagi, sundulan untuk mengubah papan skor menjadi sama kuat 1-1.

    Petaka bagi Dinamo saat setengah jam pertanidngan berjalan. Valbuena menjatuhkan Dries Mertens di kotak sakral. Kali kedua Higuain memaksa kiper Vladimir Gabulov memungut bola dalam jalanya berkat eksekusi penalti yang sempurna.

    Kemenagan The Partenopei pun ditutup oleh kolaborasi antara Jonathan de Guzman dengan Higuain di menit ke-55. Nama terakhir menuntaskannya dengan apik sekaligus menggenapkan hat-trick-nya di laga ini.

    Sampai peluit panjang dibunyikan, papan skor menunjukkan angka 3-1 untuk kemenangan Napoli.

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Laporan Pertandingan: Napoli 3-1 Dinamo Moskwa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page