Liga Italia Laporan Pertandingan: Napoli 3-1 Genoa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 21, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Napoli 3-1 Genoa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Napoli menjaga persaingan gelar dengan Juventus setelah mereka meraih kemenangan 3-1 atas Genoa dalam lanjutan Serie A Italia di Stadio San Paolo, Senin (21/3) dini hari WIB.

    Dengan kemenangan ini, Napoli tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan mengumpulkan 67 poin, tertinggal tiga angka dari sang pemuncak, Juventus. Sementara itu, Genoa tertahan di urutan ke-12 dengan raihan 34 poin.

    Babak Pertama

    Napoli langsung mengancam di menit-emnit awal babak pertama. Pada menit keempat, Jose Callejon mendapat umpan dari Gonzalo Higuain dan ia melepaskan tendangan dari sisi kanan kotak penalti, namun bola terlalu tinggi di atas mistar gawang. Lima menit berselang, giliran striker asal Argentina itu yang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun bisa diamankan kiper lawan.

    Genoa justru lebih dahulu unggul pada menit kesepuluh. Tomás Rincón melepaskan tendangan dengan kaki kanannya dari luar kotak penalti dan bola masuk ke tengah gawang.

    Higuain dan Marek Hamsik kemudian masing-masing mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan. Sundulan pemain pertama masih belum berbuah gol, sedangkan tendangan pemain kedua digagalkan pertahanan tim tamu.

    Genoa juga sempat memiliki sejumlah peluang untuk memperbesar keunggulan, misalnya melalui aksi Blerim Dzemaili dan Goran Pandev, namun belum menemui sasaran.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Torino 1-4 Juventus
    Gianluigi Buffon Pecahkan Rekor Serie A Italia
    REVIEW Serie A Italia: Fiorentina Gagal Dekati AS Roma

    Babak Kedua

    Empat menit memasuki babak kedua, Higuain sempat mengancam dengan tendangan kaki kanannya dari posisi sulit, namun bisa diselamatkan lawan.

    Higuain akhirnya menyamakan kedudukan untuk Napoli pada menit ke-51. Umpan Elseid Hysaj dituntaskan dengan tendangan kaki kanannya dari tengah kotak penalti.

    Higuain mencetak gol keduanya sekaligus memmbawa timnya balik unggul pada menit ke-81. Umpan Hamsik diselesaikan dengan tendangan kaki kirinya dan bola mengarah ke pojok kanan bawah gawang.

    Napoli ternyata belum berhenti untuk memburu gelar. Di masa injury time, Omar El Kaddouri ikut menyumbang gol dengan tendangannya dari dalam kotak penalti.

    Hingga pertandingan berakhir, Napoli tetap mampu menjaga keunggulan 3-1 dan mereka masih di jalur persaingan juara Serie A musim ini.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Napoli 3-1 Genoa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page