Liga Italia Laporan Pertandingan: Napoli 4-2 Sampdoria

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 27, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Napoli 4-2 Sampdoria in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Napoli menjaga peluang untuk finis di papan LIga Champions usai meraih kemenangan 4-2 atas Sampdoria dalam lanjutan Serie A Italia di Stadio San paolo, Senin (27/4) dinihari WIB.
    Pasukan Rafael Benitez itu mengawali pertandingan babak pertama dengan cukup baik. Mereka memiliki peluang pertama melalui tendangan Gonzalo Higuain, namun Emiliano Viviano masih cukup sigap.

    Il Samp justru yang mampu unggul lebih dahulu pada menit ke-12 akibat gol bunuh diri Raul Albiol, yang berusaha menghalau crossing Eder, tapi bola justru masuk ke gawangnya sendiri.

    Napoli mampu merespons pada menit ke-31 dengan gol penyama kedudukan yang dicetak Manolo Gabbiadini. Dengan cerdik ia menceploskan bola melalui dua kaki Viviano.

    Empat menit berselang, Higuain memperbesar keunggulan Napoli sekaligus membalikkan keadaan setelah memanfaatkan passing cerdas dari Gabbiadini.

    Ketika pertandingan babak kedua baru memasuki tiga menit, Lorenzo Insigne kembali memperbesar skor ketika mampu bergerak dari sektor tengah sebelum melepaskan sepakan dari dekat kotak penalti.

    Setelah Napoli mampu mencetak tiga gol, Sampdoria tetap mampu melancarkan serangan, namun pergerakan mereka dibatasi dengan pertahanan cukup kuat.

    Pada menit ke-81, Higuain mencetak gol keduanya melalui titik putih. Hadiah penalti diberikan kepada Napoli setelah Marek Hamsik dijatuhkan di kotak terlarang oleh Lorenzo De Silvestri. Tanpa kesalahan, striker asal Argentina itu sukses menceploskan bola.

    Sampdoria berhasil memperkecil kedudukan menjadi 4-2 pada menit ke-89 ketika Luis Murel mencetak gol dengan mengarahkan bola ke pojok atas gawang melalui luar kotak penalti.

    Napoli kini ada di peringkat keempat klasemen sementara dengan mengumpulkan 56 poin, hanya berjarak dua angka dari AS Roma di peringkat ketiga dan tiga angka dengan Lazio di atasnya. Sementara itu, Sampdoria tertahan di posisi kelima dengan raihan 50 poin.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Napoli 4-2 Sampdoria
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page