Liga Italia Laporan Pertandingan: Napoli 5-1 Empoli

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 1, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Napoli 5-1 Empoli in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Napoli terus memperlihatkan hegemoni mereka di Serie A Italia dengan kini membantai Empoli 5-1 di San Paolo untuk menjaga nafas Scudetto musim ini.

    Meski tim tamu sempat mengejutkan lebih dulu, namun berondongan lima gol balasan membuat pasukan Maurizio Sarri, yang merupakan mantan pelatih Empoli, tak terbendung.

    Kemenangan ini membuat Napoli masih nyaman di puncak klasemen dengan perolehan 50 poin, tetap unggul dua angka dari Juventus di posisi runner-up. Ada pun Empoli bertengger di peringkat sembilan dengan mengoleksi 32 poin.

    Babak pertama

    Empoli tampil cukup merepotkan di awal-awal babak pertama. Bahkan gol di menit ke-28 sempat membuat suporter tuan rumah tercengang. Adalah Paredes yang menamakan diri di papan skor setelah kerja samanya dengan Mario Rui mengoyak gawang yang dikawal Pepe Reina.

    Namun, keunggulan itu hanya bertahan lima menit. Sang topskor Serie A Gonzalo Higuain kembali menambah pundi-pundi golnya setelah mampu menuntaskan umpan matang dari Lorenzo Insigne dengan sempurna. Skor kini 1-1.

    Jika tadi memberikan servis bagi Higuain, kini Insigne turut mendonasi gol saat mendapatkan kesempatan di menit ke-37. Keadaan kini berbalik, dan loyalis tuan rumah pun mulai lega.

    Hingga paruh pertama rampung, Napoli memegang keunggulan 2-1.

    SIMAK JUGA
    Guus Hiddink Tak Ingin Chelsea Lepas Eden Hazard
    Chelsea Bidik Antoine Griezmann Sebagai Pengganti Eden Hazard
    Branislav Ivanovic: Kami Rindu Performa Terbaik Eden Hazard

    Babak kedua

    Selepas interval, The Partenopei menggila. Baru enam menit babak kedua berjalan, gawang tim tamu kembali robek. Belunder yang dibuat Camporese membuat arah bola berbelok ke gawang sendiri.

    Marjin dua gol ini membuat Napoli tambah beringas. Jose Callejon kian membawa tuan rumah berada di atas angin di menit ke-83 saatya sentuhannya, memaksimalkan sodoran dari Dries Mertens, berbuah gol.

    Dan sekali lagi, kolaborasi antara Mertens dan Callejon menghadirkan gol kelima yang dicetak nama terakhir dua menit sebelum pertandingan tuntas. 5-1!

    Sampai kedua tim bersalaman, skor 5-1 tak terelakkan. Dominasi Napoli di Serie A pun berlanjut.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Napoli 5-1 Empoli
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page