Liga Inggris Laporan Pertandingan: Newcastle United 1-2 Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Newcastle United 1-2 Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Babak pertama

    Meski bermain di kandang sendiri, di awal-awal babak pertama Arsenal tampil menjanjikan. Namun barulah pada menit ke-21 peluang nyata tercipta bagi tim tamu. Umpan terbosan dari Olivier Giroud kepada Aaron Ramsey tak kuasa dikedalikan sang gelandang, padahal dia dalam posisi yang bagus apabila terhubung baik dengan bola.

    Namun tiga menit berselang, usaha Arsenal berbuah gol. Adalah Giroud yang menamakan diri di papan skor. Tendangan bebas yang dieksekusi oleh Santi Cazorla diterima dengan baik oleh Danny Welbeck, si striker kemudian menyodorkannya pada sang parter. Giroud tak kesulitan menuntaskannya menjadi gol pembuka.

    Keunggulan ini membuat The Gunners bernafsu mengejar kembali gol kedua. Welbeck dan Cazorla dua kali mengancam gawang Newcastle tak lama setelah gol pembuka tadi. Nama pertama sayangnya aksinya masih melebar, sementara usaha nama kedua dapat diblok dengan sigap.

    Bukannya keluar dari tekanan, tuan rumah kian dibuat sunyi oleh pasukan Arsene Wenger kala Giroud kali kedua memaksa kiper Newcastle memungut bola untuk kedua kalinya. Lewat tendangan penjuru, Cazorla mengirim bola yang mampu ditanduk sempurna oleh Giroud.

    Newcastle baru bisa coba menjajal pertahanan Arsenal saat tujuh menit laga paruh pertama rampung. Sissoko terlihat egois, dengan beraksi sendirian tanpa membagi bola ke rekan. Hasilnya, dia tak dapat menyelesaikannya menjadi gol pengecil keadaan.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Newcastle United 1-2 Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page