Liga Inggris Laporan Pertandingan: Newcastle United 2-2 Southampton

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 9, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Newcastle United 2-2 Southampton in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Newcastle United harus puas berbagi angka sama setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 ketika berhadapan dengan Southampton di pekan perdana Liga Primer Inggris 2015/16, Minggu (9/8) malam WIB.

    Bermain di St. James Park, Newcastle dibuat terkejut oleh tim tamu yang berhasil mencetak gol terlebih dahulu melalui sundulan penyerang Graziano Pelle di menit ke-24 memanfaatkan umpan silang Cedric Soares.

    Newcastle berusaha mengejar, namun tim arahan Steve McClaren itu baru bisa menyamakan kedudukan tiga menit jelang jeda melalui sontekan Papiss Cisse menyusul kiriman umpan dari sisi kiri.

    Pertandingan berjalan lebih terbuka di babak kedua, dengan Newcastle sukses mencatatkan comeback di menit ke-48 setelah Georginio Wijaldum mencetak gol debut lewat sundulan kepala menyusul umpan tarik Gabriel Obertan dari sektor kanan.

    Erwin Koeman yang menggantikan peran saudaranya, Ronald, kemudian memasukkan Shane Long untuk Jay Rodriguez guna mengejar ketertinggalan. Dan tak lama berselang penyerang asal Republik Irlandia itu membayar kepercayaan tersebut dengan mengemas gol penyama di 11 menit terakhir.

    Menjelang peluit panjang berbunyi, tim tuan rumah sejatinya memiliki banyak peluang lewat upaya sejumlah pemainnya, yang mana tidak menemui hasil karena melebar dari gawang Maarten Stekelenburg.

    Kedua tim pun harus puas berbagi satu angka di pekan perdana ini.



    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Newcastle United 2-2 Southampton
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page