Liga Jerman Laporan Pertandingan: Nottingen 1-3 Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 9, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Nottingen 1-3 Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bayern Munich mulus melenggang ke putaran kedua DFB-Pokal Jerman, setelah sukses memecundangi klub divisi lima, Nottingen, lewat skor 3-1, Minggu (9/8) malam WIB.

    Gol-gol juara Bundesliga Jerman tiga musim terakhir itu dicetak Arturo Vidal, Mario Gotze, dan Robert Lewandowski. Sementara Nottingen hanya mampu membalas satu lewat aksi Hecht-Zirpel.

    Bababk Pertama

    Bermain menghadapi tim yang tergolong amatir -- sekalipun bermain tandang -- seperti sudah diprediksi bahwa Bayern Munich mampu menguasai jalannya laga secara mutlak. Penguasaan bola mereka bahkan tidak pernah turun dari persentase 60 persen di sepanjang paruh pertama.

    Dengan kuasa permainan yang seperti itu, tak heran jika The Bavarian sudah bisa meraih keunggulan saat laga baru memasuki menit kelima. Adalah penalti gelandang anyar mereka, Arturo Vidal, yang jadi pengubah keadaan menjadi 1-0. Karena selebrasi berlebihan, pemain asal Cile ini kemudian mendapat kartu kuning.

    Namun 11 menit berselang, secara mengejutkan Nottingen berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Dengan skema serangan balik yang apik, sang playmaker, Hecht-Zirpel, berhasil menaklukkan Sven Ulreich untuk menyeploskan bola ke jala Bayern. Publik Wildpark Stadium pun bergemuruh menyambut gol klub pujaannya.

    Sayang kedudukan setara itu tak berlangsung lama karena Bayern langsung menunjukkan kedigdayaannya, satu menit saja selepas gol Hecht-Zirpel. Menerima umpan manis Vidal dari sisi kiri pertahanan Nottingen, Mario Gotze membawa Bayern kembali unggul, kali ini 2-1.

    Memanfaatkan kemelut di depan gawang Nottingen pada menit ke-26, Robert Lewandowski kemudian mencatatkan namanya di papan skor. Bayern menjauh 3-1 dan hasil itu bertahan hingga turun minum.

    Babak Kedua

    Paruh kedua berjalan lebih seimbang. Bayern menurunkan tempo permainannya dan tampak nyaman dengan keunggulan 3-1. Sementara Nottingen mampu bertahan dengan sangat baik, manakala sang tamu melancarkan serangan mengerikannya.

    Satu kans emas untuk menambah keunggulan Bayern tercipta di menit ke-56. Bekerja sama dengan Douglas Costa, Gotze yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Nottingen, Robin Kraski, gagal memasukkan bola ke jala lawan karena tembakannya melenceng tipis di sisi kanan gawang.

    Pergantian pemain pun dilakukan nakhoda FC Hollywood, Pep Guardiola, dengan memasukkan Pierre-Emile Højbjerg dan Arjen Robben, untuk menyegarkan serangan. Hasilnya tampak dengan permainan berada di setengah lapangan Nottingen pada 20 menit akhir laga, karena Bayern benar-benar mengurung mereka.

    Di menit ke-70, penetrasi klasik khas Robben dari sisi kiri pertahanan Nottingen, gagal disempurnakannya lewat tembakan yang akurat. Kali ini percobaanya mampu diamankan dengan sangat cakap oleh Kraski. Berselang tujuh menit, Lewandowski nyaris mencetak dwi gol andai tandukannya tak menerpa mistar.

    Hingga pertandingan berakhir skor 3-1 untuk keunggulan Die Roten tak berubah. Bayern pun melenggang mulus ke putaran kedua yang akan digelar pekan depan.

    Susunan Pemain

    Nottingen: Kraski; Fuchs, Walter, Zirpel, Schneckenberger; Zachmann, Brenner, Schimdt, Bilger; Gur, Schurg.
    Bayern Munich: Elreich; Rafinha, Boateng, Alaba; Lahm, Kimmich, Vidal, Bernat; Costa, Gotze; Lewandowski.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1kkzo1bfxvivw1jiuq3as1v7tm', '', '', 'perf1kkzo1bfxvivw1jiuq3as1v7tm', 'eplayer40', {age:1433393554230});

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: Nottingen 1-3 Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page