Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Numancia 0-2 Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 26, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Numancia 0-2 Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Atletico Madrid mengakhiri pertandingan perdana di pra musim dengan kemenangan atas klub divisi lebih rendah, Numancia, dengan skor 2-0.
    Pelatih Diego Simeone menurunkan beberapa muka baru di laga ini seperti Stefan Savic, Ferreira-Carrasco, Luciano Vietto dan juga Angel Correa, namun Atleti tampak tidak kehilangan identitas dalam bermain.

    Meski demikian, performa pemain-pemain baru masih tampak belum maksimal sehingga babak pertama berakhir imbang tanpa gol. Pada babak kedua, Rojiblancos meningkatkan tempo permainan dan hasilnya sangat luar biasa, dua gol tercipta dalam rentang satu menit.

    Pemain jebolan akademi Atleti, Lucas Hernandez, memecah kebuntuan melalui tembakan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-53 sebelum pemain debutan Angel Correa menggandakan keunggulan timnya satu menit kemudian.

    Hasil ini diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan diri para pemain muda Atletico Madrid sebelum melakoni laga-laga pra musim berikutnya dan tentu saja, sebelum kompetisi 2015/16 bergulir.


    [​IMG]
    //

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Numancia 0-2 Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page