Liga Indonesia Laporan Pertandingan: Oman 1-0 Kuwait

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 17, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Oman 1-0 Kuwait in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Oman berhasil menuai tiga poin usai menaklukkan Kuwait, skor 1-0, pada laga pemungkas grup A Piala Asia 2015 di Stadion Newcastle, Sabtu (17/1). Artinya, Oman mengakhiri fase grup A di posisi ketiga dengan poin tiga dari tiga laga yang telah mereka jalani.

    Sebaliknya, Kuwait harus rela berstatus sebagai juru kunci grup A lantaran gagal menuai satu poin pun. Pertandingan sendiri sebenarnya berjalan sangat ketat. Kedua tim saling bergantian melakukan serangan.

    Meski, Oman sedikit menguasai jalannya pertandingan di babak pertama. Beberapa kali serangan kedua tim hanya menemui kebuntuan. Hingga babak pertama usai, skor tetap 0-0.

    Memasuki babak kedua, Oman kembali mencoba mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Bahkan, beberapa kali sempat mengancam gawang Kuwait. Sementara Kuwait sesekali juga mampu mengancam gawang Oman. Tapi, juga masih belum bisa menghasilkan gol.

    Hingga pada menit ke-69, Abdul Aziz Al Muqbali berhasil memecah kebuntuan Oman. Ini juga menjadi satu-satunya gol Oman di Piala Asia 2015.

    Kuwait yang tertinggal satu gol, mencoba memberikan tekanan. Tapi, para penggawa Oman juga selalu bisa meredam serangan yang dilakukan para pemain Kuwait. Hingga pertandingan usai, skor tetap 1-0 untuk Oman.

    Saksikan perjuangan 16 tim menjadi yang terbaik di Piala Asia 2015 melalui siaran streaming LIVESPORT. Siaran dapat disaksikan di PC, tablet, maupun smartphone dengan tarif 7,99 dolar AS. Daftar sekarang di sini!

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Laporan Pertandingan: Oman 1-0 Kuwait
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page