Liga Jerman Laporan Pertandingan: Paderborn 0-6 Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 22, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Paderborn 0-6 Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bayern Munich kian tak tertandingi di Bundesliga Jerman setelah kembali mencatat kemenangan telak dalam dua pekan terakhir. Setelah Hamburg dibantai 8-0 pada minggu lalu, kini giliran gawang Paderborn yang diporakporandakan Bayern dengan skor 6-0 di Benteler-Arena, Sabtu (21/2) malam WIB.

    Dengan hasil ini, armada Pep Guardiola terus memperkuat posisi mereka di klasemen Bundesliga. Mereka kini sudah unggul 11 poin dari peringkat kedua Wolfsburg yang baru akan bermain pada Minggu (22/2) besok. Sedangkan Paderborn tertahan di peringkat 15, terpaut dua poin dari zona degradasi.

    Babak Pertama

    Sesuai perkiraan, Bayern tampil dominan sejak kick-off digulirkan. Hanya saja, Paderborn tampil kokoh di belakang sehingga Arjen Robben dkk. gagal menciptakan satu tembakan pun di 20 menit pertama. Sebaliknya, Paderborn terlihat lebih membahayakan dengan mengandalkan serangan balik cepat.

    Tembakan jarak jauh Alban Meha di menit 12 yang melenceng tipis di samping gawang Manuel Neuer menjadi peringatan bagi Bayern bahwa mereka butuh aksi menembak ketimbang hanya mengoper bola dan memutar-mutarkannya di tengah lapangan. Kengototan Bayern untuk bersabar dengan ball possession ini akhirnya berbuah hasil di menit 24.

    Mendapatkan peluang pertamanya di laga ini, Robert Lewandowski sukses menjebol gawang Paderborn usai lolos dari jebakan off-side. Striker Polandia ini mampu memanfaatkan flick cantik dari Robben yang meneruskan umpan Xabi Alonso. Tak lama berselang, Franck Ribery hampir saja menggandakan skor, namun sepakan volinya yang mengarah tepat ke gawang masih terdefleksi.

    Skor baru benar-benar berubah menjadi 2-0 setelah Lewandowski mencatatkan namanya kembali di papan skor di7 menit 3setelah menyambar umpan silang mendatar dari Franck Ribery. Tertinggal dua gol, Paderborn sempat membuat dua peluang melalui Elias Kachunga, namun masih mentah di tangan Neuer. Hingga babak pertama berakhir, kedudukan tidak berubah.

    Babak Kedua

    Unggul nyaman 2-0 membuat Bayern mengendurkan serangan di babak kedua sehingga tempo permainan melambat. Namun di menit 62, terjadi momen yang sangat merugikan Paderborn. Bek kiri mereka, Florian Hartherz, harus diusir wasit setelah dinilai mendorong Robben yang berada di depan gawang kosong ketika mendapat umpan crossing Ribery.

    Robben sendiri yang menjadi algojo penalti sukses menaklukkan kiper Lukas Kruse untuk membawa Bayern memimpin 3-0. Tertinggal tiga gol, diperkuat sepuluh pemain, dan laga masih menyisakan lebih dari 25 menit jelas membuat pasukan Andre Breitenreiter hanya bisa menunggu bola sambil berharap Bayern memberikan belas kasihan.

    Namun, Bayern memang tak kenal ampun. Tiga gol berhasil mereka cetak setelah penalti Robben tersebut. Franck Ribery mengawalinya di menit 72 lewat sepakan kencangnya dari dalam kotak penalti. Kemudian diikuti oleh tembakan chip manis dari pemain pengganti Mithcell Weiser di menit 78.

    Di menit 86, Robben mengakhiri pesta gol Bayern lewat sontekannya menyambut crossing Ribery. Sayap Belanda itu sebenarnya bisa mencetak hat-trick di menit terakhir, namun tembakannya masih melebar tipis. Skor 6-0 untuk Bayern pun tetap bertahan.


    Susunan Pemain:

    Paderborn (4-2-3-1): Kruse; Hartherz, Hünemeier, Rafa (Vrancic 75'), Heinloth; Ziegler, Rupp; Meha, Bakalorz (Pepic 71'), Koc; Kachunga (Lakic 59').

    Cadangan: Stoppelkamp, Nubel, Strohdiek, Vucinovic.

    Bayern Munich (4-2-3-1): Neuer; Rafinha (Weiser 76'), Boateng, Badstuber, Bernat (Dante 79'); Alaba, Alonso (Rode 73'); Ribery, Müller, Robben, Lewandowski.

    Cadangan: Reina, Pizarro, Gotze, Schweinsteiger.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: Paderborn 0-6 Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page