Liga Italia Laporan Pertandingan: Paris Saint-Germain 1-0 FC Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 31, 2014.

Discuss Laporan Pertandingan: Paris Saint-Germain 1-0 FC Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gol tunggal Yohan Cabaye pada menit ke-57 memastikan kemenangan tipis 1-0 Paris Saint-Germain atas FC Internazionale dalam sebuah pertandingan persahabatan yang berlangsung di Marrakech, Rabu (31/12) dinihari WIB.

    Babak Pertama

    Nerazzurri mengawali pertandingan babak pertama dengan penampilan lebih baik. Ketika laga sudah berjalan lima menit, klub besutan Roberto Mancini itu nyaris mencetak gol lewat aksi Zdravko Kuzmanovic, namun tendangannya dari jarak 25 yard masih belum mengenai sasaran.

    Memasuki menit ke-12, PSG mulai memberi sejumlah tekanan. Zlatan Ibrahimovic lebih banyak terlibat dalam skema permainan menyerang ini dan ia terlihat kerap mendapatkan bola.

    Gelandang Inter Hernanes melakukan pergerakan brilliant dengan berusaha memasuki kotak penalti pada menit ke-19, namun tendangan yang juga berwujud crossing-nya itu masih bisa diblok bek Serge Aurier dan hanya berbuah sepak pojok.

    Peluang terbaik dimiliki Ibra pada menit ke-26. Gregory van der Wiel secara brilliant memberi umpan crossing kepada sang striker yang diteruskan dengan tendangan ke gawang, namun bisa dihalau dengan kaki kiper Samir Handanovic.

    PSG mendapat peluang bagus kedua di pertandingan ini pada menit ke-37. Adrien Rabiot mencoba peruntungan dengan tendangan kaki kiri dari jarak 20 yard, namun bola bisa dihalau Handanovic. Bola mengarah kepada Blaise Matuidi, yang langsung mengarahkan bola kepada sang kiper, namun kembali dimentahkan.

    Dua menit jelang berakhirnya pertandingan, Mateo Kovavic menunjukkan kelasnya dengan mengirim bola cantik kepada Mauro Icardi. Dengan hanya tinggal berhadap-hadapan dengan kiper Nicolas Douchez, namun sepakan pemain berusia 21 tahun itu hanya membentur mistar gawang.

    Babak Kedua

    PSG langsung mendapat peluang bagus saat pertandingan babak kedua baru berjalan satu menit. Lucas Digne mengirim umpan bagus kepada Ibra, namun tendangan first-time-nya bisa digagalkan secara brilliant oleh Handanovic.

    Cabaye akhirnya memecahkan kebuntuan untuk PSG pada menit ke-57. Berawal dari umpan crossing mendatar van der Wiel dari sisi kanan diteruskan dengan sontekan Matuidi, dan bola kemudian dituntaskan oleh mantan pemain Newcastle United itu ke arah pojok bawah gawang.

    Pada menit ke-67, PSG mendapat peluang untuk menggandakan keunggulan. Van der Wiel kembali menyisir dari sisi kanan dan mengirim crossing kepada Rabiot, namun sepakannya dari jarak delapan yard masih melambung di atas mistar gawang.

    Inter kemudian memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-82. Andrea Palazzi memanfaatkan sebuah umpan jarak jauh dengan sepakan, namun bola hanya menyamping ke sisi gawang.

    Dua menit jelang memasuki injury time, Ibrahima Mbaye juga nyaris mencetak gol penyeimbang, namun sundulannya masih bisa diamankan Douchez. Hingga pertandingan berakhir, PSG mampu menjaga keunggulan 1-0 dan memenangkan pertandingan sebagai penutup tahun ini.

    Susunan Pemain:

    Starting XI PSG: Douchez; Van Der Wiel, Aurier, Camara, Digne; Verratti, Chantome, Matuidi, Cabaye, Rabiot; Ibrahimovic.

    Cadangan: Diaw, Mike, Marquinhos, Kimpembe, Moura, Kimmakon, Bahebeck.

    Starting XI FC Internazionale: Handanovic; D'Ambrosio, Ranocchia, Andreolli, Juan Jesus; M'Vila, Kuzmanovic; Bonazzoli, Kovacic, Hernanes; Icardi.

    Cadangan: Carrizo, Berni, Jonathan, Vidic, Obi, Dodò, Mbaye, Puscas, Camara, Krhin, Donkor, Palazzi.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Paris Saint-Germain 1-0 FC Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page