Liga Indonesia Laporan Pertandingan: Persela Lamongan 1-0 Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 7, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Persela Lamongan 1-0 Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persela Lamongan akhirnya berhasil menuai poin penuh di laga kedua Indonesia Super League (ISL) 2015. Itu setelah, Laskar Joko Tingkir menang tipis 1-0 atas Persija Jakarta di Stadion Surajaya, Lamongan, Selasa (7/4) malam.

    Gol tunggal Persela dicetak David Pagbe pada masa injury time. Dengan demikian, Persela telah mengoleksi tiga poin dari dua laga. Sementara Persija hanya mendapatkan satu poin dalam dua laga mereka di tur Jawa Timur.

    Babak pertama

    Persija langsung menguasai jalannya pertandingan. Dua peluang emas didapatkan Bambang Pamungkas, tapi masih belum berbuah gol. Sundulan Greg Nwokolo juga hanya membentur mistar gawang Persela.

    Ancaman belum berhenti sampai di situ. Tendangan Ramdani Lestaluhu di dalam kotak penalti hanya melambung di atas gawang Persela yang dikawal Choirul Huda. Persela juga tak tinggal diam.

    Mereka juga memberikan tekanan ke lini pertahanan tim tamu. Namun upaya skuat asuhan Iwan Setiawan masih bisa diredam Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Peluang emas didapatkan Pedro Javier Velazquez, tapi masih bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper Persija, Andritany Ardhiyasa.

    Kedua tim saling bergantian melakukan serangan. Namun upaya yang dilakukan masih belum berbuah gol hingga pertandingan berjalan 30 menit. Peluang didapatkan Pedro Javier, tapi sundulannya masih bisa diamankan kembali oleh Andritany.

    Hingga babak pertama usai, skor tetap imbang tanpa gol.

    Babak kedua

    Persela langsung tampil menggebrak dengan menekan pertahanan Persija. Penguasaan bola lebih dikuasai Balsa Bozovic dan kawan-kawan di menit-menit awal babak kedua. Tapi, upaya yang mereka lakukan masih bisa diredam skuat asuhan Rahmad Darmawan.

    Percobaan tendangan kaki kiri dari Arif Ariyanto juga masih belum menemui sasaran. Begitu pula tendnagan Bozovic masih terlalu lemah sehingga bisa ditangkap dengan mudah oleh Andritany.

    Persija sendiri terlihat kesulitan untuk keluar dari tekanan Persela. Beberapa kali upaya serangan yang mereka lakukan dengan mudah diredam para pemain Persela.

    Peluang kembali didapatkan Persela melalui sundulan Pedro Javier, tapi bola masih melambung di atas gawang Persija.

    Kabaev akhirnya dimasukkan Rahmad untuk menggantikan Bambang pada menit 73. Masuknya Kabaev diharapkan mampu menambah daya gedor tim Macan Kemayoran.

    Persela juga memasukkan beberapa tenaga baru seperti Agus Salim, serta Andik Rendika Rama.

    Memasuki menit akhir pertandingan, justru Persija yang lebih banyak memberikan tekanan. Tendangan Greg Nwokolo sedikit di luar kotak penalti, masih menyamping di sisi kanan gawang Persela.

    Namun Persela juga memberikan tekanan di masa injury time. Hingga akhirnya, David Pagbe berhasil memecah kebuntuan Persela pada menit 90+2, lewat sundulannya yang menyambut umpan sepak pojok. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

    Susunan Pemain:

    Persela Lamongan: 1 Choirul Huda; 3 David Pagbe, 12 Zainal Haq, 30 Eki Taufiq; 24 Mahyadi Panggabean; 21 Jusmadi, 10 Balsa Bozovic, 2 Zainal Arifin, 7 Arif Ariyanto; 13 Bijahil Chalwa, 27 Pedro Javier

    Cadangan: 16 Roni, 19 Asep Budi, 6 Andik, 4 Radikal Idealis, 23 Akbar Rasyid, 8 Yogi, 9 Agus Salim

    Pelatih: Iwan Setiawan

    Persija Jakarta: 26 Andritany Ardhiyasa; 14 Ismed Sofyan, 6 Ambrizal, 52 Alan Acier, 3 Vava Mario; 30 Rohit Chand, 5 Alfin Tuasalamony, 21 Amarzukih, 7 Ramdani; 20 Bambang Pamungkas, 10 Greg Nwokolo

    Cadangan: 29 Adixi, 89 Gunawan Dwi Cahyo, 32 Novri Setiawan, 93 Adam Alis, 81 M. Ilham, 19 Rendi Irwan, 99 Kabaev

    Pelatih: Rahmad Darmawan

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Laporan Pertandingan: Persela Lamongan 1-0 Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page