Liga Indonesia Laporan Pertandingan: Persib Bandung 11 Sriwijaya FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 1, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Persib Bandung 11 Sriwijaya FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung terhindar dari kekalahan di laga perdana mereka di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, dan bermain imbang 1-1 melawan Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (30/4) malam WIB.

    Di laga ini, pelatih Persib Dejan Antonic menurunkan duet Juan Belencoso dan Samsul Arif. Kedua pemain itu mendapat sokongan dari Robertino Pugliara di lini tengah. Sedangkan Sriwijaya FC memainkan Firman Utina, dan sejumlah eks Persib lainnya.

    Babak pertama

    Persib yang bermain di hadapan puluh ribu pendukungnya menerapkan permainan agresif sejak peluit kick-off ditiupkan wasit. Sedangkan Sriwijaya FC cederung menunggu sambil berusaha mencari celah untuk membangun serangan.

    Tuan rumah mencoba melakukan tekanan dari kedua sayap untuk membongkar pertahanan Sriwijaya FC, namun dengan mudah digagalkan barisan belakang Laskar Wong Kito. Upaya Persib menusuk dari tengah juga menemui jalan buntu.

    Selepas laga berjalan 20 menit, masih belum ada perubahan berarti. Persib masih melakukan tekanan dari sayap, terutama di sisi kanan. Skema permainan ini dengan mudah dipatahkan barisan belakang Laskar Wong Kito.

    Di lain sisi, Sriwijaya FC yang menerapkan strategi serangan balik pun kesulitan mendekati kotak penalti. Serangan yang dibangun anak asuh Widodo Cahyono Putra ini sudah bisa dibendung lini tengah Maung Bandung.

    Menjelang babak pertama berakhir, kubu tuan rumah terbungkam setelah Alberto Goncalves menjebol gawang Persib. Umpan lambung Supardi dari sisi kiri pertahanan Persib disambut tandukan Beto yang tak bisa dibendung I Made Wirawan, sehingga menutup 45 menit pertama dengan skor 1-0 untuk keunggulan Sriwijaya FC.

    SIMAK JUGA
    Sriwijaya FC Antisipasi Robertino Pugliara
    Dejan Sudah Pahami Taktik Widodo
    Robertino Siap Manjakan Beloncoso

    Babak kedua

    Persib yang tertinggal satu gol tetap mempertahankan permainan agresif guna menyamakan kedudukan. Peluang sempat diperoleh Samsul Arif pada menit ke-54, tapi masih belum bisa mengubah papan skor.

    Di lain sisi, Sriwijaya FC mulai sedikit keluar menyerang, dan beberapa kali mereka mampu merepotkan barisan belakang Persib. Namun penyelesaian akhir yang tak sempurna membuat mereka gagal menggandakan keunggulan.

    Melihat anak asuhnya mengalami kesulitan menembus pertahanan Sriwijaya FC, Dejan memasukkan David Laly, dan menarik keluar Atep untuk meningkatkan daya dobrak tim besutannya melalui kelincahan eks Persipasi Bandung Raya itu.

    Masuknya David sedikit memberikan perubahan permainan Persib. David sempat mengancam gawang Sriwijaya FC yang dikawal Teja Paku Alam, tapi sepakannya melayang tipis di atas mistar.

    Upaya Persib untuk menyamakan kedudukan akhirnya membuahkan hasil di masa injury time. Kegagalan Teja meninju bola membuat si kulit bundar jatuh ke kaki Tantan, dan tanpa membuang kesempatan, pemain pengganti ini menjebol gawang Sriwijaya FC. Laga pun ditutup dengan skor imbang 1-1.

    Berikut susunan pemain kedua tim:

    Persib: I Made Wirawan; Purwaka Yudhi, Yanto Basna, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Atep (David 59'), Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Robertino Pugliara (Tantan 62'), Juan Belencoso, Samsul Arif (Febri 76').
    Cadangan: M Natshir; Hermawan, M Agung Pribadi, David Laly, Febri Haryadi, Taufiq, Tantan.
    Pelatih: Dejan Antonic


    Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Ngurah Nanak, Achmad Jufriyanto, Fachrudin Aryanto, Supardi, Wildansyah (Eka 85'), Firman Utina (Ichsan 64'), M Ridwan (Mushafry 69'), Yu Hyun Koo, Hilton Moreira, Alberto Goncalves.
    Cadangan: Yogi Triana; Eka Ramdani, Ichsan Kurniawan, Zalnando, Airlangga Sucipto, TA Mushafry, Yohannis Nabar.
    Pelatih: Widodo Cahyono Putro

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Laporan Pertandingan: Persib Bandung 11 Sriwijaya FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page