Liga Indonesia Laporan Pertandingan: Persija Jakarta 1-1 Persita Tangerang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 3, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Persija Jakarta 1-1 Persita Tangerang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta kembali gagal menuai poin penuh pada lanjuta penyisihan grup C Piala Presiden 2015. Itu setelah, mereka hanya bermain imbang 1-1 dengan Persita di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (3/9). Dengan hasil ini, asa Persija untuk lolos ke babak selanjutnya semakin menipis.

    Menyusul, pada laga sebelumnya skuat asuhan Rahmad Darmawan itu kalah telak 3-0 dari Bali United Pusam, 30 Agustus lalu.

    Babak pertama

    Persija langsung tampil menekan sejak menit awal pertandingan. Sundulan Gunawan Dwi Cahyo yang menyambut umpan tendangan bebas Ismed Sofyan masih melambung di atas mistar gawang Persita.

    Namun, Persita yang justru mengejutkan lewat gol yang dilesakkan Rafid Lestaluhu pada menit keempat. Rafid berhasil memanfaatkan blunder kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, yang gagal menangkap dengan sempurna bola umpan silang di area kotak penalti. Skor 1-0 untuk Persita.

    Tapi tak butuh waktu lama bagi Persija untuk membalas gol tersebut. Adalah Gunawan yang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, lewat sundulannya pada menit ketujuh.

    Tak ayal, pertandingan semakin berjalan menarik. Jual beli serangan terjadi, beberapa peluang pun dihasilkan kedua tim. Salah satunya, yang didapatkan striker muda Persita, Aldi Al Achya. Tapi, tendangannya masih melenceng dari gawang tim Macan Kemayoran.

    Persija sendiri terlihat kesulitan untuk menembus pertahanan Pendekar Cisadane. Beberapa kali, skema serangan yang dibangun tim Macan Kemayoran mampu diredam dengan baik oleh para pemain Persita yang dilatih Bambang Nurdiansyah.

    Hingga babak pertama usai, skor tetap 1-1.

    Babak kedua

    Persita masih mampu mengimbangi permainan Persija di awal babak kedua. Beberapa kali pergerakan Aldi Al Achya mampu membuat lini belakang tim ibu kota kerepotan.

    Bahkan, Persita kembali mengancam gawang Persija lewat sundulan Raphael Maitimo. Tapi, kali ini dengan sigap bisa ditepis Andritany.

    Persija masih cukup kesulitan untuk menembus solidnya pertahanan yang digalang Maman Abdurrahman dan kawan-kawan. Sundulan Bambang Pamungkas yang baru dimasukkan pada babak kedua, juga mampu ditangkap dengan baik oleh kiper Persita, Usman Pribadi.

    Serangan silih berganti dari kedua tim masih belum mampu mengubah kedudukan, hingga pertandingan usai.

    Susunan pemain kedua tim
    Persija Jakarta
    Pelatih: Rahmad Darmawan

    26 Andritany; 14 Ismed Sofyan, 6 Ambrizal, 13 Gunawan, 36 Vava Mario; 21 Amarzukih, 7 Ramdani Lestaluhu, 10 Vendry Mofu, 71 Nur Iskandar, 32 Novri Setiawan; 99 James Koko Lomell

    Cadangan: 29 Adixi, 16 Delton, 23 Firmansyah, 19 Rendi Irwan, 17 Dirga Lasut, 33 Andro Levandy, 20 Bambang Pamungkas

    Persita Tangerang
    Pelatih: Bambang Nurdiansyah

    2 Usman Pribadi; 6 Maman Abdurrahman, 3 Bruno Casmir, 20 Kery Yudiono, 27 Zikri Akbar; 7 Syahroni, 17 Raphael Maitimo, 28 M. Fadil, 8 Jalwandi; 11 Rafid Lestaluhu, 10 Aldi Al Achya

    Cadangan: 1 Mukti Ali Raja, 16 Rio Ramandika, 36 Windu Hanggoro, 22 Dika Denhas, 74 Heryansyah, 9 Henry Rivaldi, 90 Rishadi Fauzi

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Laporan Pertandingan: Persija Jakarta 1-1 Persita Tangerang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page