Liga Italia Laporan Pertandingan: Porto 1-1 Roma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 18, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Porto 1-1 Roma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    AS Roma ditahan imbang oleh Porto dalam leg pertama play-off Liga Champions, Kamis (18/8) dini hari WIB. Laga di Estadio Do Dragao ini diwarnai dengan kartu merah untuk Thomas Vermaelen.

    Mohamed Salah berhasil membuka ruang di awal lagi, tapi gagal memanfaatkan semuanya. Sementara itu, Edin Dzeko juga gagal mencetak gol jarak dekat karena Alex Telles melakukan penyelamatan sebelum bola melewati garis.

    Adapun Roma sedikit beruntung ketika dominasi mereka membuahkan hasil. Sepak pojok Salah gagal diantisipasi dengan sempurna dan justru mengenai lutut bek Porto, Felipe. Bola pun memantul ke gawang dan gol bunuh diri tercipta.

    Giallorossi terus menekan dan Iker Casillas harus bekerja keras untuk menghalau Salah, Radja Nainggolan. Malang bagi Roma, Vermaelen harus menerima kartu kuning kedua setelah melakukan tekel berbahaya pada Andre Silva. Ia pun dikirim keluar di menit ke-41.

    SIMAK JUGA
    RESMI: Mahrez Tambah Kontrak Di Leicester
    Mourinho & Balotelli Gelar Pertemuan
    20 Calon Transfer Terbaik EPL 2016/17​

    Di babak kedua, alur permainan berpindah ke kaki Porto. Andre Silva sempat menempatkan bola ke gawang, tapi wasit menganulirnya. Pemain Porto itu kembali menyianyiakan kesempatan tak lama kemudian. Tandukannya dari jarak delapan meter melambung tinggi.

    Ada kontroversi yang tercipta tak lama kemudian ketika sepak pojok Porto mengenai sikut Emerson Palmieri. Wasit melihatnya sebagai handball dan penalti pun dihadiahkan untuk Porto. Silva dipercaya sebagai eksekutor dan berhasil menyamakan kedudukan.

    Porto gantian menekan Roma di sisa pertandingan. Felipe, Otavio, dan Silva terus menguji lini pertahanan Roma. Beruntung, Juan Jesus dan Daniele De Rossi tampil prima dan berhasil menghalau semua ancaman. Hasil imbang 1-1 bertahan hingga bubaran.

    Leg kedua bakal digelar pekan depan di Olimpico, Roma.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Porto 1-1 Roma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page