Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Portugal 1-0 Armenia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 15, 2014.

Discuss Laporan Pertandingan: Portugal 1-0 Armenia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Portugal sukses meraih kemenangan sulit atas Armenia lewat skor tipis 1-0, dalam lanjutan babak kualfikasi Euro 2016 Grup I, Sabtu (15/11) dini hari WIB.

    Gol tunggal kemenangan dicetak oleh kapten sekaligus bintang utama Seleccao, Cristiano Ronaldo, di menit ke-72.

    Babak Pertama

    Protugal dan Armenia sama-sama menurunkan komposisi pemain terbaiknya. Tim yang disebut pertama kemudian mampu menguasai jalannya pertandingan, karena bertindak sebagai tuan rumah. Sementara Armenia tak ingin gegabah dan bermain tertutup.

    Peluang pertama Portugal didapat melalui tandukan keras Ricardo Carvalho di menit ke-14. Memanfaatkan sepak pojok Joao Moutinho, sundulan bek milik AS Monaco itu menerpa mistar gawang Kawalan Roman.

    Tak mau berhenti, kali ini melalui situasi yang sama giliran Tiago yang menanduk bola kiriman Moutinho di menit ke-36. Namun sulitnya sudut yang diambil, membuat bola terlampau lemah untuk bisa menusuk jala Armenia.

    Tak ingin tinggal diam dan terus-menerus diserang, Armenia pun bertindak dengan ganti melancarkan serangannya. Di menit ke-42 aksi ciamik Artur Yedigaryan membuat Pepe dan Carvalho kalang kabut, namun sepakannya hanya tipis di sisi kiri gawang Rui Patricio. Babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

    Babak Kedua

    Mampu diimbangi permainannya oleh Armenia di sepanjang babak pertama, membuat Portugal mengamuk dan menunjukkan kelasnya di paruh kedua. Bombardir serangan mereka lakukan, yang dipimpin oleh tentunya sang kapten, Cristiano Ronaldo.

    Peluang pertama Portugal pada babak penentuan ini didapat di menit ke-57. Menerima umpan lambung Dannya dari sisi kiri pertahanan, sepakan voli Ronaldo secara luar biasa masih mampu dihalau oleh aksi heroik Roman.

    Namun usaha lanjutan CR7 tak lagi berbuah sia-sia di menit ke-72. Kali ini mendapat sokongan manis dari Nani, Ronaldo dengan sempurna menyelsaikan peluang secara sempurna dengan memenangi duel atas Roman, untuk mengubah keadaan menjadi 1-0 bagi Portugal!

    Reaksi bagus diberikan Armenia pasca tertinggal, namun pertahanan kokoh dan rapat yang dibangun Carvalho dan Pepe -- sebagai palang pintu tuan rumah -- amat sulit ditembus. Kedudukan 1-0 untuk Portugal pun bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

    Susunan Pemain:

    Portugal: Rui Patricio; Guerreiro, Bosingwa, Carvalho, Pepe; Mouitnho, Danny, Tiago, Nani, Ronlado; Postiga

    Armenia: Roman; Haroyan, Toran, Robert, Kamo; Levon, Karlen, Artur, Geforg, Laura; Mkhitaryan

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Portugal 1-0 Armenia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page