Liga Jerman Laporan Pertandingan: Portugal U-23 0-4 Jerman U-23

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 14, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Portugal U-23 0-4 Jerman U-23 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jerman U-23 mengulang kemenangan yang diraih seniornya atas Portugal pada fase grup Piala Dunia 2014 silam kala Thomas Muller dan kawan-kawan melibas Seleccao dengan skor 4-0.

    Kali ini para juniornya berhasil menggebuk lawan yang sama dengan skor identik saat bertemu pada babak perempat-final Olimpiade 2016 di Estádio Nacional de Brasília.

    Kemenangan yang diraih oleh skuat asuhan Horst Hrubesch juga tidak bisa dibilang terlalu mudah, karena mereka baru bisa memecah kebuntuan ketika babak pertama memasuki injury time melalui pemain Arsenal Serge Gnabry.

    Baru pada babak kedua, skuat asuhan Rui Jorge tidak kuasa menahan gempuran Panser Muda. Matthias Ginter berhasil menggandakan keunggulan Jerman pada menit ke-57 berkat assist kedua Julian Brandt.

    Pada menit ke-75 umpan Max Meyer sukses dikonversi menjadi gol ketiga oleh ujung tombak tim, Davie Selke. Hingga Brandt mencatatkan hat-trick assist setelah umpannya dimaksimalkan Philipp Max ketika laga menyisakan tiga menit untuk menggenapkan kemenangan tim.

    Jerman akan menunggu siapa lawan mereka nanti di semi-final, antara Nigeria dan Denmark, yang akan saling berhadapan dalam beberapa jam ke depan setelah tulisan ini diangkat.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: Portugal U-23 0-4 Jerman U-23
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page