Liga Inggris Laporan Pertandingan: Queens Park Rangers 1-2 Everton

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Queens Park Rangers 1-2 Everton in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Everton berhasil menghapus kekecewaan tersingkir dari Liga Europa dengan kemenangan 2-1 atas tuan rumah Queens Park Rangers, Senin (23/3) dini hari tadi.

    QPR memulai pertandingan dengan positif, hanya butuh waktu empat menit bagi Matt Phillips untuk memaksa Tim Howard melakukan penyelamatan, yang berhasil menangkap tendangan dari sang pemain sayap.

    Lima menit berselang, ganti Everton yang mengancam gawang QPR, namun sundulan dari Leon Osman memanfaatkan umpan silang Seamus Coleman masih melambung di atas mistar.

    Coleman juga yang pada akhirnya mencetak gol pertama dalam pertandingan ini, sebuah umpan dari Osman langsung disambar oleh Coleman dengan tendangan first-time yang bersarang di pojok atas gawang Robert Green.

    Gol tersebut semakin memicu punggawa QPR untuk berusaha menyamakan kedudukan. Bobby Zamora, memiliki setidaknya tiga peluang sebelum babak pertama usai, namun tidak ada satupun peluang yang berhasil ia manfaatkan. Peluang terakhir di babak pertama jatuh pada Phillips, namun tendangannya masih melenceng dari target.

    Pendukung tuan rumah mendapatkan secercah harapan di menit ke 47, lewat tandukan Phillips yang merobek jala gawang Howard. Namun apa daya, hakim garis telah mengangkat bendera tanda offside.

    Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga di menit 65 lewat Eduardo Vargas. Sebuah tendangan penjuru jatuh kepada Sandro, namun tembakannya masih dapat diblok. Beruntung bagi QPR, Vargas berada di posisi yang tepat dan menceploskan bola dari jarak dekat untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

    Namun Aaron Lennon berhasil mengembalikan keunggulan tim tamu di menit ke 77. Lewat sebuah serangan balik cepat, pemain sayap Inggris ini berhasil memanfaatkan umpan silang Coleman yang melepaskan tembakan first-time yang gagal dihalau oleh Green.

    QPR tidak serta-merta menyerah, namun berbagai peluang lewat Adel Taarabt dan Steven Caulker masih belum berhasil memberi tim tuan rumah gol penyeimbang kedudukan. Menjelang peluit panjang, tendangan voli Taarabt pun membentur mistar, dan menggagalkan asa QPR untuk meraih satu poin.

    Dengan kemenangan ini, Everton merangkak naik ke posisi 13 dengan 34 angka, sedangkan QPR tetap berada di posisi 19 dengan kumpulan 22 angka.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Queens Park Rangers 1-2 Everton
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page