Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Rayo Vallecano 1-1 Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 7, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Rayo Vallecano 1-1 Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Atletico Madrid diselamatkan oleh Saul Niguez untuk mendapat hasil imbang 1-1 melawan Rayo Vallecano pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (7/2).

    Rayo baru-baru ini memiliki pengalaman pahit melawan tim asal Madrid, kalah telak 10-2 di Real Madrid sebelum libur Natal dan kalah 2-0 dari Atletico di Estadio de Vallecas akhir pekan lalu.

    Namun mereka tampaknya berambisi membuktikan diri dengan tampil penuh semangat dan mencetak gol lebih dulu melalui Nacho Martinez. Atletico sendiri kesulitan mendapat peluang sampai entrenador Diego Simeone memasukkan Luciano Vietto dan Saul, yang mengeksekusi umpan matang rekan setimnya di kotak penalti untuk menggagalkan kemenangan tuan rumah.

    Rayo langsung mengancam di menit awal, ketika sundulan jarak dekat Miku setelah menerima umpan silang Jozabed masih dapat dimankan usai. Tak lama kemudian Rayo kembali mendapat kesempatan lewat tendangan bebas dari sayap kiri, tapi usaha Nacho belum membuahkan hasil.

    SIMAK JUGA
    Jackson Martinez Mungkin Tinggalkan Atletico Madrid
    Diego Godin: Atletico Madrid Berpeluang Juara
    Luis Enrique Waspadai Kejutan Atletico Madrid

    Jual beli serangan dilancarkan kedua kubu, namun tim tuan rumah lebih dulu menggetarkan jala lawan di menit 35. Nacho dengan spektakuler menaklukkan Moya di bawah mistar gawang, setelah dengan cepat menyambar bola liar dari jarak 30 yard dengan sepakan memukau yang akhirnya bersarang di sudut kiri gawang.

    Tertinggal satu gol, Atletico mengawali babak kedua dengan intensitas menyerang lebih tinggi, namun rapatnya lini belakang Rayo bikin pemain kesulitan mengukir peluang emas. Simeone pun memasukkan Saul dan Vietto untuk menggantikan Oliver Torres dan Fernandez sebelum satu jam laga berjalan.

    Namun Rayo kembali mengancam lewat sundulan Manucho di menit 63 yang masih melambung di atas mistar.

    Empat menit setelahnya, barulah Atletico mampu menyamakan kedudukan. Diawali aksi Vietto yang melewati Nacho, ia kemudian memberikan umpan kepada Saul yang melepaskan tembakan first-time hingga si kulit bulat merobek jala lawan.

    Memasuki menit akir pertandingan, Rayo terus mencoba peruntungan untuk memetik kemenangan demi memudahkan langkah mereka pada leg kedua pekan depan, Namun usaha Joni Montiel dan Quini masih dapat dimankan Atletico. Skor 1-1 pun bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Rayo Vallecano 1-1 Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page