Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Rayo Vallecano 1-2 Malaga

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 13, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Rayo Vallecano 1-2 Malaga in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Meski harus bermain di De Vallecas Teresa Rivero, markas Rayo Vallecano, Malaga tetap mampu mendapuk tiga poin lewat kemenangan tipis 2-1, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 15, Minggu (13/12) malam WIB.

    Didukung oleh setidaknya sepuluh ribu suporternya, Vallecano tampil penuh percaya diri sejak sepakan mula pertandingan dilakukan. Penguasaan bola mereka raih, juga inisiatif serangan yang lebih banyak dilancarkan.

    Keunggulan cepat pun Vallecano dapat, ketika pertandingan baru memasuki menit keenam. Umpan lambung Pablo Hernandez dari sisi kiri pertahanan tim tamu, sukses dikonversi Javi Guerra menjadi gol. Vallecano unggul 1-0.

    SIMAK JUGA
    Tim Terbaik La Liga Jornada 14
    Granada Gagalkan Kemenangan Malaga
    Tim Terbaik La Liga Jornada 12

    Sayang, di babak kedua penurunan performa signifikan dialami Vallecano, seiring kebangkitan Malaga yang ngotot mengejar ketertinggalan.

    Imbasnya tak hanya bisa dikejar, tim tamu juga akhirnya mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1, lewat gol Charles dan Duje Cop. Skor tersebut bertahan hingga pertandingan usai.

    Hasil itu membawa Malaga lepas dari zona degradasi, dengan kini duduk di peringkat 14, sementara Vallecano yang gantian masuk zona degradasi karena terjun ke peringkat 18 klasemen sementara.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Rayo Vallecano 1-2 Malaga
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page