Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Rayo Vallecano 3-0 Celta Vigo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 24, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Rayo Vallecano 3-0 Celta Vigo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rayo Vallecano mengklaim poin vital untuk menjaga kans bertahan di La Liga Spanyol dengan menghancurkan Celta Vigo 3-0, Sabtu (23/1), untuk mengakhiri rangkaian sembilan laga tanpa kemenangan.

    Miku, Tito dan Jozabed menjadi pahlawan tuan rumah melalui gol di sepanjang babak pertama yang membuat tim peringkat lima Celta kesulitan mengejar ketinggalan.

    Vallecano tak mencicipi kemenangan liga sejak menaklukkan Granada 2-1 pada 7 November, namun mereka dengan cepat membalikkan keadaan pada Sabtu malam tadi. Ini adalah kemenangan kelima dalam 21 pertandingan, namun tiga poin penting ini mengangkat tim besutan Paco Jemez keluar dari zona degradasi.

    SIMAK JUGA
    REVIEW La Liga Spanyol: Espanyol Ditahan Villarreal
    Laporan Pertandingan: Malaga 1-2 Barcelona
    Menanti Mimpi Berkibarnya Eibar

    Striker Venezuela Miku membuka skor bagi tuan rumah di menit 21, sebelum Tito menggandakan keunggulan hanya lima menit kemudian. Berawal dari umpan menyilang Roberto Trashorras, bek tuan rumah menyambar bola untuk mengubah skor menjadi 2-0.

    Unggul dua gol membuat Vallecano makin percaya diri dan gelandang Trashorras kembali menjadi penyuplai bola, lagi-lagi lewat crossing berbahaya dan kali ini dikonversi dengan sempurna oleh Jozabed.

    Vigo kesulitan mengimbangi permainan Trashorras yang tampil memukau di laga ini, sementara bagi Vallecano kemenangan bisa menjadi pendorong semangat untuk terus berjuang menjauh dari zona merah.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Rayo Vallecano 3-0 Celta Vigo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page