Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Real Betis 1-2 Deportivo La Coruna

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 25, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Real Betis 1-2 Deportivo La Coruna in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Deportivo La Coruna sukses mencuri tiga poin di markas Real Betis dengan menundukkan sang tuan rumah 2-1, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada lima, Jumat (25/9) pagi WIB.

    Kedua tim bermain amat berhati-hati di paruh pertama. Pendekatan macam itu membuat laga berjalan monoton dan berakhir kacamata pada turun minum.

    Namun di babak kedua, gol tandukan kepala Federico Cartabia yang membawa La Coruna unggul 1-0 di menit 54, memacu pertandingan ke level yang lebih seru.

    Hanya berselang lima menit setelah gol Cartabia, Betis sukses menyetarakan keadaan lewat tembakan spektakuler gelandang tengahnya, Petros.

    Betis yang kemudian mendominasi laga setelah kedudukan berimbang 1-1, jadi terlampu keasyikan menggempur pertahanan La Coruna.

    Alhasil karena lini belakang yang tak disiplin, Betis kemudian dihukum melalui gol Faycal Fajr di menit ke-72 yang membawa La Coruna unggul 2-1. Gol tersebut terjadi melalui skema serangan balik cepat.

    Skor 2-1 untuk tim tamu bertahan hingga 90 menit berakhir. Hasil itu membawa Super Depor duduk di tangga ketujuh kelasemen sementara La Liga, sementara Betis melorot ke urutan 14.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Real Betis 1-2 Deportivo La Coruna
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page