Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Real Betis 2-0 Granada

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 7, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Real Betis 2-0 Granada in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Real Betis benar-benar telah lepas dari periode kelam pada Desember-Januari lalu ketika mereka tak pernah menang dalam sembilan partai La Liga Spanyol. Mulai Februari hingga Maret ini, tim berjuluk Los Verdiblancos itu seperti bangkit dari kubur dengan tak terkalahkan dalam enam partai terakhir.

    Hasil positif itu tidak bisa dilepaskan dari pergantian pelatih pada Januari lalu ketika Juan Merino masuk menggantikan Pepe Mel. Tangan dingin Merino kembali tampak saat Betis menggasak tamunya Granada 2-0, Minggu (6/3) petang WIB.

    Kemenangan ini terbilang istimewa lantaran Betis mampu melakukannya dengan sepuluh pemain. Bek kiri Juan Manuel Vargas mendapat kartu kuning kedua di menit 53 sehingga membuat Betis terpaksa bermain bertahan di sisa laga. Namun di situlah Betis menemukan celah.

    SIMAK JUGA
    Laman Sepakbola Spanyol
    Inilah Klasemen La Liga Spanyol Pekan Ini
    Real Betis Permalukan Espanyol

    Memanfaatkan serangan balik, gol yang ditunggu-tunggu publik Estadio Benito Villamarin hadir melalui sepakan Alfred N’Diaye di menit 85. Bahkan di masa injury time, Ruben Castro menggandakan keunggulan beberapa menit setelah kiper Granada Andres Fernandez dikartu merah.

    Kemenangan ini mengantar Betis ke peringkat sepuluh klasemen dengan koleksi 34 poin, sementara Granada masih terpuruk di zona degradasi

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Real Betis 2-0 Granada
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page