Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Real Madrid 0-0 Malaga

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 27, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Real Madrid 0-0 Malaga in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Real Madrid gagal memaksimalkan peluang mereka dan bermain imbang tanpa gol melawan Malaga, Sabtu (26/9), di Santiago Bernabeu. Carlos Kameni menjadi pahlawan karena performa cemerlangnya meredam ancaman El Real.

    Meskipun imbang, Madrid tetap berhasil mengkudeta Barcelona dari puncak klasemen La Liga. Kedua tim mengantongi poin yang sama, namun El Real unggul selisih gol. Posisi keduanya masih bisa berubah seandainya Celta Vigo meraih kemenangan akhir pekan ini.

    BABAK PERTAMA

    Real Madrid langsung menghujani gawang Malaga dengan peluang. Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema menjadi aktor di balik peluang tersebut, tetapi tak satupun dari mereka yang berhasil menyematkan bola ke gawang Carlos Kameni. Kalaupun ada, satu gol itu (dicetak oleh Ronaldo) dianulir karena off-side.

    Lepas dari gempuran Madrid, Malaga sempat mendapatkan satu peluang emas lewat sepakan pojok. Raphael Varane sepertinya lupa mengawal Recio sehingga sang gelandang berhasil mendapatkan ruang di kotak penalti. Beruntung, tandukannya masih mengarah tepat ke hadapan Keylor Navas.

    Madrid melanjutkan dominasi mereka dan intensitas serangan meningkat drastis ketika memasuki menit ke-35. Ronaldo, Benzena, dan Jese semakin rajin melakukan tusukan ke dalam. Sayang, Kameni sedang panas malam ini.

    Sang penjaga gawang bahkan menggagalkan dua peluang beruntun dari Jese. Selanjutnya, sepakan spektakuler Ronaldo berhasil digagalkan oleh sang penjaga gawang Kamerun. El Real pun terpaksa puas dengan hasil imbang tanpa gol di paruh pertama.

    BABAK KEDUA

    Tuan rumah kembali menegaskan dominasinya di Santiago Bernabeu. Mereka meningkatkan intensitas tekanan, memperbanyak overlap, tetapi masih kesulitan menembus tembok yang dipasang Malaga. Kecemerlangan Kameni bahkan membuat mereka semakin frustrasi di depan gawang.

    Ronaldo, Benzema, dan Jese kembali menghadirkan ancaman ke gawang Malaga, tetapi tak satupun dari mereka yang berhasil menyarangkan bola ke gawang. Akurasi tendangan mereka memburuk karena rapatnya pertahanan Malaga. Sekalipun bisa lewat, Kameni selalu siap melakukan penyelamatan gemilang.

    Adapun di pertengahan babak kedua, Jese mengalami cedera dan digantikan oleh Mateo Kovacic. Gelandang Kroasia itu mencoba menciptakan peluang, tetapi masih terlihat kaku di lapangan hijau.

    Tak lama kemudian, Malaga tertimpa kemalangan. Mereka harus kehilangan satu pemainnya di menit 77. Nordin Amrabat melakukan tekel keras pada Marcelo dan wasit tanpa ragu mengeluarkan kartu merah. Tim tamu terpaksa bermain dengan 10 orang dan ini menambah alasan mereka untuk memperdalam pertahanan.

    Unggul jumlah pemain, Madrid semakin buas. Mereka terus merajam gawang Malaga dengan peluang-peluang yang diciptakan oleh Isco dkk. Sayang, Malaga terlampau rapat untuk ditembus dan El Real harus puas dengan satu poin di kandang sendiri.

    SUSUNAN PEMAIN


    Susunan Pemain: Real Madrid - Malaga - http://t.co/UsXZ4c4LZ6 #MatchdayGoal pic.twitter.com/RZtWSmfY8p

    — Goal Indonesia (@GOAL_ID) September 26, 2015

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Real Madrid 0-0 Malaga
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page