Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Real Madrid 3-0 Almeria

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 30, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Real Madrid 3-0 Almeria in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Real Madrid terus memberikan tekanan kepada pemuncak klasemen Barcelona setelah sukses memetik kemenangan meyakinkan 3-0 atas Almeria di Santiago Bernabeu, Kamis (30/4) dini hari WIB, dalam lanjutan jornada 34 La Liga Spanyol.

    Gol menawan dari James Rodriguez di penghujung interval pertama plus dua gol tambahan di babak kedua melalui Alvaro Arbeloa dan gol bunuh diri Mauro dos Santos sudah cukup untuk memperkokoh posisi Los Blancos di urutan kedua dengan 82 poin, terpaut dua poin dari Barcelona. Sementara Almeria masih terpuruk di peringkat 17, hanya dua poin di atas zona degradasi.

    Babak Pertama

    Kendati menurunkan sebagian besar pemain lapis kedua, Madrid tetap menunjukkan dominasi di sebagain besar babak pertama. Peluang emas pun langsung tercipta di menit kedelapan. Ronaldo yang mendapat bola di tengah lapangan, langsung melesat ke kotak penalti bak peluru. Namun, tembakan Ronaldo terlalu pelan dan mendatar sehingga kiper Almeria, Ruben, mampu menepisnya.

    Sejak peluang tersebut, gempuran serangan Madrid terus membara di pertengahan babak. Dua momen tendangan bebas Ronaldo masih melebar ke atas, sementara Javier Hernandez kurang mendapat dari suplai bola dari lini tengah sehingga kontribusinya kurang terlihat. Tusukan tuan rumah dari sisi sayap juga terlihat kurang efektif.

    Almeria sendiri mampu menampilkan perlawanan cukup baik sebagaimana mereka mampu menggalang pertahanan dengan kuat. Tim tamu bahkan tak segan keluar menyerang dan beberapa kali membuat lini belakang Madrid kerepotan meski tidak mampu membahayakan gawang Keylor Navas.

    Di saat babak pertama sepertinya akan berakhir imbang tanpa gol, James Rodriguez tiba-tiba menyeruak dari lini kedua untuk menyambar bola liar. Lewat tembakan setengah voli nan keras dari luar kotak penalti, bola sepakan James meluncur deras ke gawang Almeria – mengingatkan kita pada gol spektakuler yang dicetaknya di Piala Dunia 2014. Madrid pun menutup interval pertama dengan keunggulan 1-0.

    Babak Kedua

    Madrid mengawali paruh kedua dengan baik dan bahkan mampu menjebol gawang Almeria untuk kali kedua di menit 49. Berawal dari aksi individual Jese Rodriguez, bola lantas dikirim kepada Toni Kroos yang berdiri bebas di sayap kanan. Gelandang Jerman itu kemudian mengirimkan umpan silang mendatar ke kotak penalti di mana Mauro dos Santos salah mengantisipasi datangnya bola sehingga menciptakan gol bunuh diri.

    Unggul dua gol, Madrid sedikit mengendurkan serangan. Namun, superioritas Madrid memang sulit dibendung seiring Raphael Varane dan Chicharito berturut-turut nyaris menjauhkan keadaan di menit 69 dan 74. Namun upaya keduanya hanya melebar tipis dari gawang Almeria.

    Gol ketiga yang dinantikan Madrid akhirnya hadir di menit 84. Chicharito yang mendapat umpan terobosan di pinggir kotak penalti dari Isco, memilih tidak egois dengan memberikan umpan silang mendatar ke area berbahaya. Di sana, Alvaro Arbeloa dan Ronaldo menanti. Nama pertama mampu menceploskan bola dan membuat sang megabintang terlihat sedikit kecewa.

    Rasa frustrasi Ronaldo karena tak mampu menyumbang gol di laga ini semakin tampak ketika ia berulang kali menciptakan peluang yang masih belum tepat sasaran. Di penghujung laga, Isco nyaris mengubah skor menjadi lebih telak, namun sepakan jarak dekatnya masih mengenai mistar. Hingga laga berakhir, skor telak 3-0 tidak berubah.


    Susunan Pemain

    Real Madrid: Keylor Navas; Arbeloa, Varane, Pepe, Coentrao; James, Kroos, Illarramendi, Jese; Ronaldo, Chicharito

    Cadangan: Casillas, Marcelo, Lucas Silva, Nacho, Isco, Odegaard, Mayoral

    Almeria: Rubén; Ximo, Trujillo, Mauro, Mané; Verza, Thomas, Corona, Dubarbier, Édgar, Hemed

    Cadangan: Julian, Azeez, Javier Espinosa, Ivan Sanchez, Zongo, Antonio Marin, Casado.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Real Madrid 3-0 Almeria
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page