Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Real Madrid 4-1 Getafe

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 6, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Real Madrid 4-1 Getafe in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Real Madrid sukses melibas Getafe lewat skor telak 4-1, dalam duel bertajuk Derby "minor" Madrid, pada jornada 14 La Liga Spanyol, Sabtu (5/12) malam WIB.

    Keunggulan Madrid diraih berkat dua gol Karim Benzema, serta masing-masing satu dari Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Sementara Getafe membalas satu melalui lesakan Alexis Ruano Delgado.

    Babak Pertama

    Paruh pertama berjalan sesuai prediksi, dengan Real Madrid sukses menguasai jalannya pertandingan secara mutlak. Perpaduan Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema, benar-benar membuat lini pertahanan Getafe kelimpungan sejak sepakan mula dilakukan.

    Tak pelak El Real sudah menggenggam keunggulan ketika pertandingan baru berjalan empat menit saja. Perpaduan apik antara Lucas Vazquez dan Pepe yang diakhir dengan sodoran bola ke Benzema, dimaksimalkan bomber internasional Prancis itu lewat sepakan voli cantik. Gol! Madrid unggul 1-0.

    Bombardir terus dilancarkan pasca unggul 1-0 hingga di menit ke-16, Madrid berhasil menggandakan keadaan menjadi 2-0. Menerima sodoran manis Bale, Benzema dengan dingin memaksimalkannya dengan sontekan manis ke pojok kiri gawang Getafe.

    Publik Santiago Bernabeu kembali dibuat bersorak pada menit ke-35. Kali ini aktornya adalah Bale, yang dengan mantap melepaskan tembakan kencang ke jala Rene Guaita, menyambut tandukan Ronaldo yang memanfaatkan kemelut di depan gawang. Los Blancos unggul 3-0.

    Pesta di babak pertama diakhiri tiga menit berselang, dengan sang mega bintang, Ronaldo, mencatatkan namanya di papan skor. Overlap pemain Portugal itu menyambut umpan terobosan Toni Kroos, diselesaikannya dengan sontekan manis yang menambah keunggulan Madrid menjadi 4-0.

    Babak Kedua

    Di babak kedua Madrid mengendurkan tempo permainan dan serangannya. Sementara itu Getafe bermain jauh lebih disiplin, dengan mulai berani melancarkan serangan ke lini pertahanan tuan rumah.

    Namun hingga 15 menit babak kedua berjalan, tak ada peluang berarti yang Getafe hasilkan pun Madrid. Hingga akhirnya serangan tim tamu jauh lebih hidup, setelah mantan penggawa Los Galaticos, Pedro Leon, masuk di menit ke-62.

    Berselang delapan menit sejak dirinya menginjakkan kaki di atas lapangan, Leon langsung menciptakan assist untuk gol Alex Ruano Delgado. Getafe pun memperkecil kedudukan menjadi 4-1.

    Sayangnya kebangkitan sesaat Getafe itu tak berlanjut, sehingga kedudukan 4-1 pun bertahan hingga pertandingan usai. Hasil tersebut cukup melambungkan Madrid di posisi kedua klasemen sementara.

    Susunan Pemain

    Getafe XI (4-2-3-1): Guaita; Suarez, Cala, Alexis, Lago; Wamberto, Lacen; Sarabia, Victor Rodriguez, Lafita; Alvaro Vazquez.
    Real Madrid XI (4-2-3-1): Navas; Vazquez, Pepe, Nacho, Danilo; Modric, Kroos; James Rodriguez, Bale, Ronaldo; Benzema.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Real Madrid 4-1 Getafe
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page