Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Real Madrid 4-1 Real Sociedad

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 1, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Real Madrid 4-1 Real Sociedad in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tak mau lengah seperti di awal pertandingan, Madrid tampil lebih berkonsentrasi usai jeda istirahat antarbabak. Anak asuh Carlo Ancelotti membangun serangan berbahaya dan terus berupaya memperbesar keunggulan.

    Sempat gagal mencetak gol dari beberapa peluang, Benzema akhirnya mencatatkan nama di papan skor. Pada menit ke-52, Bale merangsek ke kotak penalti Sociedad dan mengirim umpan yang dituntaskan oleh Benzema.

    Bahkan, striker asal Prancis itu kembali membobol gawang Rulli pada menit ke-77 melalui tembakan melengkung yang dilepaskannya dari luar kotak penalti Sociedad.

    Tujuh menit jelang berakhirnya waktu normal, Bale mendapat peluang emas untuk menambah pundi-pundi gol Madrid dalam laga ini. Bale memborbardir lini belakang Sociedad sebelum melepaskan tembakan yang digagalkan oleh Rulli.

    Madrid memastikan kemenangan 4-1 atas Sociedad setelah wasit meniup peluit panjang. Kemenangan ini mengokohkan posisi Madrid di puncak klasemen dengan koleksi 51 poin, sementara Sociedad belum beranjak dari papan tengah.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Real Madrid 4-1 Real Sociedad
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page