Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Real Sociedad 0-0 Villarreal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 26, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Real Sociedad 0-0 Villarreal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bermain di markasnya sendiri, Estadio Anoeta, Real Sociedad gagal meraih kemenangan atas Villarreal dengan kedua tim bermain imbang kacamata, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 33, Minggu (26/4) dini hari WIB.

    Sociedad arahan David Moyes sukses menguasai jalannya pertandingan dengan cukup mutlak, lewat persentase yang mencapai 61 persen. Sayanya efektivitas permainan tak sanggup mereka tampilkan.

    Justru sang tuan rumah malah sering ketetaran dengan skema serangan balik Villarreal, seturut dengan jumlah 19 tembakan milik mereka, yang berbanding dengan 13 milik Sociedad.

    Salah satu kans emas Villarreal yang lahir adalah kala kerja sama Joel Campbell dengan Trigueros di menit ke-78, diakhiri sang striker asal Kosta Rika dengan tembakan menyusur tanah yang membentur mistar.

    Pada akhirnya kedudukan imbang kacamata tak berubah hingga berakhirnya laga. Namun hasil itu positif bagi kedua klub, dengan Sociedad yang makin menjauh jadi 11 poin dari zona degradasi dan Villarreal yang nyaman berada di zona Liga Europa pada posisi keenam klasemen sementara.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Real Sociedad 0-0 Villarreal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page