Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Real Sociedad 1-0 Espanyol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 9, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Real Sociedad 1-0 Espanyol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Real Sociedad meraih tambahan tiga poin setelah mengandaskan Espanyol dengan skor tipis pada lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Anoeta, Minggu (8/3). Sergio Canales menjadi pahlawan kemenangan Sociedad dalam pertandingan ini.

    Meski tampil di kandang Sociedad, Espanyol sebetulnya tampil cukup baik. Beberapa peluang yang diciptakan Sergio Garcia tidak berhasil menembus gawang Sociedad yang dikawal oleh Geronimo Rulli.

    Sociedad tidak mau kalah soal serangan. Kesempatan mencetak gol yang didapatkan masing-masing oleh Gonzalo Castro, Xabi Prieto dan Esteban Granero juga tidak mampu menghasilkan gol pembuka bagi tuan rumah.

    Gol yang ditunggu-tunggu Sociedad akhirnya pada menit ke-38. Tembakan mendatar kaki kiri Canales dari luar kotak penalti Espanyol tidak bisa diantisipasi oleh penjaga gawang Kiko Casilla.

    Espanyol sesungguhnya berpeluang mencetak gol penyeimbang apabila tembakan Garcia gagal diredam oleh Rulli jelang turun minum. Hingga babak pertama usai, Sociedad mampu menjaga keunggulan satu golnya atas Espanyol.

    Pertandingan berjalan lebih seru pada babak kedua. Sociedad yang telah unggul masih bernapsu menambah pundi gol, sedangkan Espanyol terus berusaha mengejar ketertinggalan.

    Sociedad sejatinya bisa menambah keunggulan setelah mendapat beberapa peluang emas. Meski begitu, di bawah mistar gawang Espanyol, Casilla tampil cukup brilian dan berhasil membuat beberapa penyelematan penting.

    Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua, Sociedad memastikan kemenangan 1-0 atas tamunya Espanyol.

    Kemenangan ini belum mampu mengangkat Sociedad ke posisi 10-Besar. Anak asuh David Moyes masih berada di peringkat ke-11 dengan koleksi 30 poin dari 26 pertandingan. Sebaliknya, Espanyol harus melorot ke posisi kesepuluh dengan keunggulan dua poin atas Sociedad.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Real Sociedad 1-0 Espanyol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page