Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Real Sociedad 1-1 Athletic Bilbao

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 15, 2014.

Discuss Laporan Pertandingan: Real Sociedad 1-1 Athletic Bilbao in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Real Sociedad harus puas berbagi angka dengan tamunya, Ahtletic Bilbao, dalam lanjutan Primera Liga Spanyol di Anoeta Stadium, Senin (15/12) dinihari WIB, setelah pertandingan berakhir imbang 1-1.
    Dengan hasil imbang ini, Sociedad naik ke peringkat ke-14 klasemen sementara dengan mengumpulkan 14 poin, sedangkan Athletic Bilbao tertahan di posisi kesepuluh dengan 19 angka.

    Babak Pertama

    Ketika pertandingan baru memasuki menit ketiga, tuan rumah sudah unggul cepat. Chori Castro mengirim umpan crossing ke arah gawang, yang mampu dituntaskan dengan sundulan kepala Carlos Vela melalui kotak penalti.

    Enaut Zubikarai melakukan penyelamatan untuk Sociedad dengan mengagalkan sundulan kepala Artiz Aduriz.

    Kedua tim tampak berbahaya di pertahanan ketiga masing-masing lawan. Vela nyaris mencetak gol lagi di pengujung babak pertama ketika tendangan kerasnya memaksa Gorka Iraizoz mentips bola sehingga hanya melebar.

    Babak Kedua

    Pertahanan Sociedad sempat kesulitan di awal babak kedua sehingga Bilbao mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan, namun tembakan Iker Muniain hanya melebar ke sisi gawang.

    Tim tamu akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-61. Oscar de Marcos menerima umpan crossing dari Markel Susaeta dan meneruskannya dengan finishing bagus sehingga berbuah gol penting.

    Aduriz nyaris membawa Bilbao balik unggul dengan sepakan dari dekat kotak penalti, namun masih belum mengenai sasaran.

    Ketika pertandingan menyisakan sepuluh menit lagi di waktu normal, Athletic harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Aymeric Laporte mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah.

    Sergio Canales berpeluang mempersembahkan tiga poin untuk Sociedad, namun pelatih David MOyes tampak frustrasi karena tendangan bebas sang gelandang serang hanya mengenai mistar gawang. Pertandingan pun harus berakhir imbang 1-1.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Real Sociedad 1-1 Athletic Bilbao
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page