Liga Indonesia Laporan Pertandingan: Semen Padang 3-1 Madura United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 9, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Semen Padang 3-1 Madura United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Madura United dipastikan gagal menyempurnakan misi mereka untuk menyapu poin hingga putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 usai. Hal itu dipastikan oleh Semen Padang, yang berhasil membekuk tim arahan Gomes Oliveira di Stadion Haji Agus Salim, Senin (8/8) petang.

    Semen Padang tampil trengginas untuk mengirim pulang Laskar Sapeh Kerrab tanpa poin. Marcel Sacramento jadi aktor utama kesuksesan Kabau Sirah, dengan tiga gol yang ia cetak pada laga pekan ke-14 ini.

    Babak Pertama

    Kedua tim langsung tancap gas melancarkan serangan ke daerah pertahanan lawan. Baik Semen Padang mau pun Madura United tak ragu untuk bisa mencetak gol lebih dulu. Menit 8', Vendry Mofu mengancam lewat sepakan keras, tapi melenceng dari sasaran.

    Permainan eksplosif diperagakan kedua tim melalui pemain sayap mereka yang cepat. Madura United akhirnya mencetak gol pertama di laga ini lewat finishing Fabiano Beltrame meneruskan operan Slamet Nurcahyo via tendangan bebas. 1-0 tim tamu unggul pada menit 18'.

    Tertinggal, tekanan tambah gencar diberikan Semen Padang kepada Madura United. Hingga akhirnya skor sama kuat setelah wasit menunjuk titik putih pada menit 30' akibat handball Fabiano. Marcel Sacramento dengan tenang menuntaskan tugasnya dengan menaklukkan Hery Prasetyo.

    Semen Padang memegang kendali di lini tengah permainan. Pergerakan duo sayap dari Kabau Sirah, Irsyad Maulana dan Riko Simanjuntak tak henti merepotkan barisan pertahanan Madura United. Sementara Dane Milovanovic dan Slamet Nurcahyo sesekali melepaskan tembakan yang tak menghasilkan.

    Hingga paruh pertama usai, kedua tim belum bisa menambah gol mereka. Meski arus serangan cukup lancar dihasilkan kedua kesebelasan.

    Babak Kedua

    Tak mau buang waktu, Semen Padang dengan trengginas terus memberi tekanan untuk Madura United. Peluang sempat didapat melalui sepakan keras Nur Iskandar, tapi Hery Prasetyo masih mampu menepis bola keras dari penyerang 29 tahun tersebut.

    Permainan keras mulai diperagakan kedua tim. Wasit Asep Yandis mengeluarkan kartu kuning bagi Novan Setya dari Semen Padang dan Rendi Siregar dari Madura United karena tekel keras mereka.

    Pablo Rodriguez akhirnya dimainkan Gomes Oliviera untuk gantikan Dane Milovanovic pada menit 55'. Dua menit kemudian, Semen Padang berhasil unggul melalui gol Marcel Sacramento memanfaatkan umpan dari Vendry Mofu. Gol lewat skema indah tiga sentuhan!

    Hanya selang beberapa menit, Marcel memastikan hat-trick sekaligus membawa Semen Padang menjauh pada. Riko Simanjuntak yang ada di mana-mana pada laga ini dengan mantap merangsek ke kotak penalti dan mengirim umpan matang kepada Marcel untuk dikonversi menjadi gol. 3-0.

    Lini tengah Madura United kerepotan untuk bisa menahan kelincahan pemain cepat dari Semen Padang, pun dengan lini belakang dari Laskar Sapeh Kerrab. Peluang demi peluang dihasilkan oleh Riko hingga Nur Iskandar. Hingga paruh kedua usai, skor 3-1 dipastikan bagi Semen Padang.

    Susunan Pemain

    Semen Padang: Rivki Mokodompit; Novan Setya (83' Fandry Imbiri), Cassio de Jesus, Handi Ramdhan, Hengki Ardiles; Riko Simanjuntak, Vendry Mofu (66' Mekan Nasyrov), Rudi, Irsyad Maulana; Nur Iskandar; Marcel Sacramento.

    Madura United: Hery Prasetyo; Rendi Siregar, Munhar, Fabiano Beltrame, Gilang Ginarsa; Asep Berlian, Dane Milovanovic (55' Pablo Rodriguez), Slamet Nurcahyo; Engelberd Sani, Bayu Gatra (61' Ahmad Maulana), Elthon Maran (76' Rossy Noprihanis).

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Laporan Pertandingan: Semen Padang 3-1 Madura United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page