Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Sevilla 1-2 Celta Vigo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 21, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Sevilla 1-2 Celta Vigo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Celta Vigo mampu merebut tiga poin usai menalukkan tuan rumah Sevilla 2-1 dalam lanjutan Primera Liga Spanyol di Estadio Ramon Sanchez Pizjuán, Minggu (20/9) malam WIB.
    Di awal pertandingan babak pertama, Celta Vigo mengancam pertahanan Sevilla dengan sepakan keras Daniel Wass, namun hanya melambung di atas mistar gawang.

    Pada menit ke-15, Nolito membawa tim tamu unggul setelah mengalahkan penjagaan Mariano dan kemudian melepaskan tendangan. Bola mengarah ke pojok bawah gawang.

    Wass menggandakan keunggulan untuk Celta Vigo pada menit ke-26. Ia mampu menaklukkan kiper Sergio Rico di pertahanan terakhir lawan, usai mendapat umpan dari Hugo Mallo.

    Sevilla melakukan pergantian pemain di babak kedua dengan memasukkan Fernando Llorente dan mengganti Ever Banega sehingga formasi berubah menjadi 4-4-2.

    Llorente sempat memperkecil kedudukan pada menit ke-54. Umpan crossing Mariano mampu diteruskan dengan sundulan kepala sang striker dan berbuah gol. Namun, gol ini tidak cukup menyelamatkan timnya dari kekalahan.

    Dengan kemenangan ini, Celta Vigo naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan mengumpulkan sepuluh poin. Namun, posisi mereka bisa digeser Barcelona, yang baru akan tanding, Senin (21/9) dinihari WIB nanti. Sementara itu, Sevilla terdampar ke peringkat ke-15 dengan baru mengumpulkan dua poin.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Sevilla 1-2 Celta Vigo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page