Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Sevilla 2-1 Villarreal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Sevilla 2-1 Villarreal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Perjuangan Sevilla mempertahankan gelar juara Liga Europa berlanjut setelah melangkah ke babak delapan besar dengan menyingkirkan sesama wakil Spanyol, Villarreal.

    Kedua tim langsung memeragakan sepakbola menyerang sejak menit pertama. Villarreal yang butuh tiga gol untuk lolos mendapat peluang melalui Manuel Trigueros yang menjajal kemampuan Sergio Rico melalui tembakan jarak jauh.

    Vicente Iborra kemudian balik mengancam untuk tuan rumah, sayang mendapat ruang di kotak penalti tembakannya masih bisa diredam Sergio Asenjo.

    Sevilla kemudian memilih fokus pada pertahanan dan strategi ini sukses meminimalkan ancaman yang bisa disuguhkan the Yellow Submarine.

    Taktik serupa diterapkan di paruh kedua tetapi mereka justru berhasil membuka gol melalui Iborra memanfaatkan servis Stephane M'Bia.

    Ketika laga menyisakan 20 menit, Giovanni dos Santos hadirkan harapan bagi Villarreal dengan menjebol gawang melalui tendangan bebas yang diarahkan ke pojok atas gawang.

    Sayangnya, tugas Villarreal menambah gol semakin berat karena Eric Bailly mendapat kartu kuning kedua karena melakukan pelanggaran keras dan harapan mereka dipastikan tertutup setelah pemain pengganti Denis Suarez menambah keunggulan tuan rumah empat menit sebelum bubaran pertandingan dengan menanduk umpan silang Benoit Tremoulinas.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Sevilla 2-1 Villarreal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page