Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Sevilla 2-3 Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 3, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Sevilla 2-3 Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hat-trick Cristiano Ronaldo mengamankan kemenangan 3-2 Real Madrid atas Sevilla, Minggu (3/5) dini hari, di Ramon Sanchez Pizjuan. Tiga poin ini sekaligus menjaga jarak dua poin dengan Barcelona yang ada di punca klasemen La Liga. Ronaldo yang jadi pahlawan pun kini berada di barisan terdepan topskor dengan torehan 42 gol.

    Tampil tanpa beberapa gelandang yang cedera, Carlo Ancelotti menempatkan Sergio Ramos sebagai gelandang tengah. Nama Gareth Bale pun belum tampak, seiring Javier Hernandez yang tampil impresif diduetkan dengan Ronaldo di ujung tombak.

    Babak I

    Madrid tentu berada dalam tekanan setelah Barcelona menang 8-0 atas Cordoba beberapa jam sebelumnya. Namun laskar Carlo Ancelotti malah menunjukkan performa apik di menit pertandingan seiring timnya terus mengancam sejak menit awal.

    Peluang langsung tercipta di menit ketujuh. Berawal dari umpan Marcelo dari sisi kiri, bola menghampiri Ronaldo yang berada di jantung pertahanan Sevilla. Namun, Rico berada di posisi yang tepat untuk menghentikan sentuhan ringan sang mega bintang Portugal di depan gawangnya.

    Lengah, Madrid hampir membayar mahal kesalahannya. Sevilla berhasil menerobos ke pertahanan Madrid. Reyes dengan brilian memberikan sodoran manis kepada Vidal. Namun, Casillas berhasil memblok tendangan Vidal. Bola liar berhasil disapu Varane.

    Gol baru tercipta di menit 36. Ronaldo yang berada di kotak penalti berhasil menyambut umpan silang Isco dan tandukannya mengarah langsung ke gawang Sevilla. Belum genap semenit, Si No.7 kembali membobol gawang tuan rumah dengan sentuhan ringan setelah menyambut umpan Chicharito.

    Sayang, keunggulan dua gol tersebut tak bertahan lama karena Ramos melakukan pelanggaran konyol di kotak penalti. Sang bek Spanyol dikartu kuning, sementara Carlos Bacca yang jadi eksekutor berhasil memangkas defisit gol tepat sebelum jeda.

    Babak II

    Sevilla membuka paruh kedua dengan serangan demi serangan. Defisit satu gol sepertinya tak membuat mereka patah arang. Aleix Vidal bahkan nyaris membobol gawang Madrid seandainya Casillas tak sigap menepis tendangannya.

    Namun tetap saja Madrid yang membobol gawang Sevilla di tengah hujan serangan balik. Umpan matang Gareth Bale dari sisi kiri pertahanan Sevilla berhasil disempurnakan Ronaldo dengan tandukan ke tiang jauh yang menipu Sergio Rico. Megabintang Portugal telah mencetak hat-trick dan kembali menyalip Lionel Messi (40 gol) dalam perebutan gelar El Pichichi.

    Berada di atas angin, Madrid sepertinya terlalu lengah. Sevilla kembali memangkas jarak di menit 79. Aleix Vidal memberikan umpan silang ke pertahanan Madrid, lalu Iborra yang baru masuk langsung menyambar bola di kesempatan pertama. Casillas tak berdaya menghalaunya.

    Gol tersebut langsung mengubah arah pertandingan. Sevilla mendominasi, sementara Madrid kewalahan menghadangnya. Sebuah kemelut bahkan tercipta berkali-kali di depan gawang Casillas. Salah satu yang paling mendebarkan adalah ketika Kevin Gameiro dan Denis Suarez melepaskan tembakan beruntun. Untung saja Pepe mampu membuang bola tepat sebelum bola melewati garis gawang.

    Hingga menit akhir, Sevilla menggempur Madrid, tapi laskar Ancelotti berhasil mempertahankan keunggulan dan mengamankan tiga poin.

    [​IMG]

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Sevilla 2-3 Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page