Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Sevilla 3-0 Fiorentina

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 8, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Sevilla 3-0 Fiorentina in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Babak Pertama

    Di menit-menit awal, kedua kubu masih mencoba untuk mendikte satu sama lain, namun Fiorentina memiliki peluangnya terlebih dahulu yang sayang tidak mampu dimaksimalkan oleh Mario Gomez di menit kelima. Sepakan pemain asal Jerman itu memanfaatkan umpan terobosan Joaquin masih melebar dari gawang kawalan Sergio Rico.

    Sevilla kemudian membalas lewat penyerang Carlos Bacca yang menjadi andalan di lini depan. Dalam sebuah kesempatan di menit ke-11, sepakan yang dilancarkan bisa diredam kiper Fiorentina Neto.

    Publik tuan rumah lantas bersorak memasuki menit ke-17 saat Vidal sukses menceploskan bola ke gawang hasil dari tendangan mendatar yang meluncur deras. Dalam hal ini, pemain asal Spanyol itu mencetak gol pertamanya di kancah Eropa setelah menuntaskan assist Bacca dari dalam kotak penalti.

    Tak lama setelah kebobolan, Fiorentina arahan Vincenzo Montella berusaha membalas dan nyaris menciptakan gol penyama andai Mati Fernandez lebih tenang dalam mengesekusi tendangan dari jarak lima meter.

    Kesempatan demi kesempatan seolah mengalir begitu saja untuk La Viola. Menit ke-23, Rico dipaksa menepis upaya Fernandez dan dua menit berselang kiper asal Spanyol itu mementahkan sontekan Mohamed Salah untuk mengamankan gawang timnya dari kebobolan.

    Meski terus menekan dan saling menciptakan peluang, tidak ada gol tamabahan yang tercipta sampai wasit Felix Brych memerintahkan kedua kubu untuk masuk ruang ganti.

    Babak Kedua

    Memasuki paruh kedua, Montella memilih untuk menarik keluar Nenad Tomovic dan memasukkan Micah Richards yang dimaksudkan untuk memperkokoh lini belakang. Akan tetapi, Sevilla justru mampu membongkar pertahanan Fiorentina dan mencetak gol kedua di menit ke-52, lagi-lagi melalui Vidal, yang melakukan overlap untuk menaklukkan Neto dari jarak dekat.

    Unggul dua bola kiranya cukup bagi Emery untuk mearik keluar kapten Jose Antonio Reyes dan menggantinya dengan Coke. Memasuki satu jam permainan, jalannya pertandingan lebih banyak menjadi milik Sevillistas yang didukung penuh suporternya.

    Di menit ke-75, Emery melakukan pergantian krusial dengan menurunkan Gameiro untuk menggantikan tempat Bacca. Baru beberapa detik setelah masuk, penyerang asal Prancis itu memberi jawaban dengan mencetak gol ketiga timnya meneruskan umpan Vidal.

    Vidal benar-benar tampil mengesankan di pertandingan kali ini. Di menit ke-77, ia kembali menerobos pertahanan Fiorentina dan memberi umpan tarik, yang sayang tidak mampu dituntaskan dengan sempurna oleh Ever Banega.

    Hingga laga memasuki perpanjangan waktu, Sevilla terus mendominasi namun mereka tampak sudah cukup puas dengan keunggulan tiga gol di laga kali ini. Saat wasit meniupkan peluit panjang, sang juara bertahan memiliki satu kaki di final berkat kemenangan 3-0 ini.

    SUSUNAN PEMAIN
    [​IMG]Rico
    A.Vidal, Carrico, Kolo, Tremoulinas
    M'Bia, Krychowiak
    Reyes, Banega, Vitolo
    Bacca
    ----------------------------------------------------------------------------------------------- ​
    [​IMG]
    Salah, Gomez, Joaquin
    Fernandez, Badelj, Borja Valero
    Tomovic, Rodriguez, Savic, Alonso
    Neto​

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Sevilla 3-0 Fiorentina
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page