Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Sevilla 4-2 Villarreal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 14, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Sevilla 4-2 Villarreal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pertandingan terbuka tersaji pada laga antara Sevilla dan Villarreal, dengan kedua tim mempertaruhkan tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

    Vicente Iborra berhasil membawa tuan rumah unggul terlebih dahulu usai memanfaatkan umpan Kevin Gameiro pada menit ke-23, tetapi Villarreal dengan gemilang membalikkan kedudukan sebelum jeda.

    Cedric Bakambu menjadi pahlawan tim tamu di paruh pertama, ia sukses menjebol gawang Sergio Rico pada menit ke-29 dan 37 untuk membawa timnya unggul 2-1 yang bertahan hingga turun minum.

    Pada babak kedua, Sevilla meningkatkan intensitas serangan mereka, hasilnya langsung terbayar saat laga baru berjalan enam menit. Victor Ruiz melakukan kesalahan yang membuat kiper Alphonse Areola memungut bola dari gawangnya.

    Tuan rumah akhirnya kembali unggul pada menit ke-65, umpan Cristoforo sukses dikonversi menjadi gol oleh Yevhen Konoplyanka sehingga skor berubah menjadi 3-2.

    Sevilla sempat ketar-ketir dan terus mendapat tekanan hebat setelah Ever Banega diusir wasit pada menit ke-79, tetapi skuat asuhan Unai Emery justru mampu menambah gol melalui Antonio Reyes pada menit injury time sehingga berhasil memetik poin penuh.

    Hasil ini tak membuat mempengaruhi posisi Villarreal di empat besar, tetapi mereka didekati oleh Celta Vigo dan Sevilla yang berada di zona Liga Europa dengan selisih delapan angka.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Sevilla 4-2 Villarreal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page