Liga Inggris Laporan Pertandingan: Singha All Star XI 0-4 Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 15, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Singha All Star XI 0-4 Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arsenal menang telak atas Singha All Star XI dengan skor 4-0, Rabu (15/7), di Trofi Asia Liga Primer. Adapun tiga dari empat gol tersebut dicetak oleh Chuba Akpom.

    Penyerang berkebangsaan Inggris itu belum pernah mencatatkan satu golpun untuk The Gunners, namun ia langsung memecah kebuntuan di paruh pertama. Kemudian, ia mencetak sepasang gol dalam rentang waktu tiga setengah menit.

    Akpom mencetak gol pertamanya di menit ke-30. Ia memanfaatkan kemelut di depan gawang Singha XI dan melepaskan tembakan keras ke gawang Izwan Mahbud. Tanpa hambatan, bola mengoyak jala gawang dan membawa The Gunners unggul.

    Memasuki paruh kedua, Jack Wilsher menggandakan keunggulan Gunners. Sang gelandang menjadi algojo penalti setelah Mathieu Debuchy dilanggar di kotak penalti dan ia menunaikan tugasnya dengan benar.

    Pasukan Arsene Wenger kembali mendapat hadiah penalti di menit 76 ketika Mahbud menjatuhkan Jon Toral yang baru masuk. Hanya saja, algojo di penalti kedua ini adalah Akpom dan sang pemuda berhasil menyematkan bola ke jala lawan.

    Tiga menit berselang, penyerang berusia 19 tahun itu menggenapi hat-tricknya setelah menyambut umpan silang Hector Bellerin. Akpom menanduk bola tersebut dengan mudah dan mengarahkannya ke gawang Singha XI.

    Kemenangan telak ini sekaligus membawa Arsenal ke final Trofi Asia dan The Gunners bakal menghadapi Everton.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('sya15zkz71f3zh3l2hcg3798', '', '', 'perfsya15zkz71f3zh3l2hcg3798', 'eplayer40', {age:1433390835807});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Singha All Star XI 0-4 Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page