Liga Italia Laporan Pertandingan: Sporting Lisbon 2-0 AS Roma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 2, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Sporting Lisbon 2-0 AS Roma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Klub Portugal Sporting Lisbon sukses memetik kemenangan 2-0 atas AS Roma dalam sebuah laga uji coba yang dilangsungkan di Estadio Jose Alvalade, Minggu (2/8) dinihari WIB.

    Di pertandingan itu, gol di babak kedua dari Islam Slimani dan Carlos Mane sudah cukup untuk membawa Sporting mencatatkan kemenangan atas klub Italia tersebut.

    Sporting mengawali laga dengan lumayan, terlebih setelah sundulan mantan pemain Fulham Bryan Ruiz hanya melambung tipis ke atas mistar dan begitu pun upaya Slimani, selagi tendangan voli Leo Paredes merupakan satu-satunya kesempatan emas buat kubu lawan di babak pertama.

    Beberapa saat setelah satu jam, kedua tim melakukan banyak pergantian dan Sporting mendapatkan hadiah dari itu, di mana mereka sukses mengambil keunggulan lewat sundulan kepala Slimani memanfaatkan sepak pojok Jefferson Nascimento.

    Roma memainkan pemain pinjaman Wojciech Szczesny di saat jeda dan yang bersangkutan terus-terusan dibombardir sebagaimana tim tuan rumah mengambil kontrol di paruh kedua.

    Kiper internasional Polandia tersebut, yang dipinjam dari Arsenal, sejatinya tampil baik untuk mengagalkan sundulan Teo Gutierrez, namun ia tak berdaya ketika Mane membobol gawangnya dari jarak dekat di menit ke-69.

    Fredy Montero kemudian mendapati upayanya digagalkan Szczesny setelah sang kiper melakukan penyelamatan gemilang sebelum akhirnya Roma mengakhiri pertandingan dengan sepuluh pemain menyusul kartu merah Mapou Yanga-Mbiwa beberapa saat sebelum peluit panjang berbunyi.



    [​IMG]
    //

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Sporting Lisbon 2-0 AS Roma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page