Liga Inggris Laporan Pertandingan: Sunderland 3-2 Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 8, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Sunderland 3-2 Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sunderland berhasil keluar dari zona degradasi usai memukul Chelsea lewat skor ketat 3-2, dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday 37, Sabtu (7/5) malam WIB.

    Hasil itu menbuat tim asuhan Sam Allardyce sementara lolos dari zona degradasi dengan kini duduk di posisi 17, sementara The Roman Emperor dipastikan gagal mentas di Eropa musim depan.

    Babak Pertama

    Kedua tim yang memutuskan bermain menyerang dan terbuka, membuat pertandingan berjalan amat menarik. Namun meski Sunderland adalah tuan rumah, Chelsea lebih memegang kendali permainan.

    Kans mencetak gol pertama langsung hadir di menit ke-10. Diawali aksi brilian Eden Hazard yang menusuk sisi kanan pertahanan Sunderland, umpan manisnya sukses menemui kaki Willian. Sayang, tembakan pemain asal Brasil itu gagal menemui sasaran.

    Namun tak butuh waktu lama untuk Chelsea unggul, karena di menit ke-14 Diego Costa sukses membawa mereka unggul 1-0. Ia memanfaatkan situasi kemelut di kotak penalti Sunderland, yang diciptakan Gary Cahill.

    Sunderland yang tertinggal tak ingin menyerah dan malu di depan pendukungnya sendiri. Mereka bangkit dan akhirnya menyamakan kedudukan 1-1 di menit ke-41. Adalah tembakan voli Wahibi Khazri yang jadi penyebabnya.

    Ketika babak pertama akan berakhir 1-1, kejutan dihadirkan The Blues pada masa injury time. Mereka menutupnya dengan keunggulan 2-1, usai Nemanja Matic mencatat namanya di papan skor memaksimalkan umpan manis Cesar Azpilicueta.

    SIMAK JUGA
    Konflik, Courtois Dijual Chelsea?
    Sunderland Kalahkan Chelsea?
    Arsenal Gagal Bekap Sunderland

    Babak Kedua

    Diprediksi tempo pertandingan akan menurun dengan Chelsea yang bertahan menjaga keunggulannya, paruh kedua malah berjalan jauh lebih seru ketimbang babak pertama.

    Sunderland yang butuh menang guna keluar dari zona degradasi benar-benar bermain fantastis, dengan mengepung pertahanan Chelsea. Hasilnya pun mereka petik, tak lama usai sepakan babak kedua dilakukan.

    Pada menit ke-67, assist cantik Patrick van Aanholt, secara manis diselesaikan Fabio Borini menjadi gol penyama kedudukan 2-2. Stadium of Light bergemuruh, tapi drama belum usai.

    Berselang tiga menit, bomber senior Sunderland, Jermain Defoe, membawa The Blac Cats berbalik unggul 3-2! Tembakan dari luar kotak penalti striker plontos ini gagal ditangkis Thibaut Courtois.

    Usai unggul 3-2, Sunderland bertahan dengan sangat kokoh menjaga kemenangannya. Pada akhirnya kedudukan itu bertahan hingga laga usai dan Si Kucing Hitam pun sukses keluar sementara dari zona degradasi, dengan kini duduk di peringkat 17!

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Sunderland 3-2 Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page