Liga Inggris Laporan Pertandingan: Swansea City 1-0 Aston Villa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Swansea City 1-0 Aston Villa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Swansea City sukses memetik tiga poin berharga selepas menang tipis 1-0 atas Aston Villa dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Liberty Stadium, Minggu (20/3) dini hari WIB.

    Kemenangan tersebut membawa The Swans menjauh dari zona degradasi dengan beranjak ke posisi ke-16 klasemen semetara, sedangkan The Villans semakin terbenam di dasar klasemen.



    SIMAK JUGA
    Manajer Swansea City Tinggalkan Rumah Sakit
    Swansea City Gaet Alberto Paloschi
    Leon Britton: Joe Allen Rindu Swansea City



    Bermain di hadapan publik sendiri, Swansea praktis tak menampilkan permainan terbaik mereka sepanjang babak pertama. Demikian juga Villa, hingga akhirnya kedua tim menyuguhkan jalannya paruh pertama permainan dengan laga kurang atraktif.

    Kinerja tersebut sempat berlanjut di awal babak kedua sebelum kedudukan akhirnya berubah pada menit ke-53. Lemahnya pertahanan Villa sekaligus salah antisipasi Brad Guzan dalam menghalau tendangan bebas membuat Federico Fernandez dalam posisi bebas untuk memecah kebuntuan Swansea.

    Selepas momen tersebut, pasukan arahan Francesco Guidolin lebih mampu menikmati permainan dengan mengatur irama. Villa menebar ancaman saat memasuki menit akhir permainan, namun kegemilangan Lukasz Fabianski memastikan kekalahan ke-30 Villa dalam 42 laga tandang terakhir mereka di Liga Primer.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Swansea City 1-0 Aston Villa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page