Liga Indonesia Laporan Pertandingan: Tiongkok 2-1 Korea Utara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 18, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Tiongkok 2-1 Korea Utara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Tiongkok berhasil lolos ke babak perempatfinal Piala Asia 2015 dengan nilai sempurna. Itu setelah, mereka menaklukkan Korea Utara pada laga pemungkas grup B, skor 2-1, di Stadion Canberra, Minggu (18/1).

    Sun Ke tampil sebagai bintang permainan Tiongkok lewat dua gol yang dilesakkannya ke gawang Korea Utara pada menit pertama dan 42. Sedangkan satu-satunya gol Korea Utara dicetak Jong Il Gwan pada menit ke-56. Dengan hasil ini, Tiongkok bakal bertemu Australia pada babak perempat-final di Stadion Brisbane, 22 Januari mendatang.

    Pertandingan sendiri lebih didominasi para penggawa Tiongkok sejak menit awal pertandingan. Dominasi itu diawali lewat gol cepat yang dilesakkan Ke ketika pertandingan baru berjalan satu menit. Sontak, gol tersebut membuat mental para pemain Korea Utara sedikit menurun.

    Namun, mereka juga berusaha mengancam lini pertahanan Tiongkok. Tapi, lagi-lagi mereka harus kecolongan pada menit ke-42, lewat gol kedua yang dilesakkan Ke. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

    Memasuki babak kedua, Korea Utara mencoba tampil lebih menekan. Hasilnya, Jong Il Gwan yang berhasil menerobos lini pertahanan tim Negeri Tirai Bambu berhasil membuat skor menjadi 2-1.

    Pertandingan pun semakin berjalan menarik. Kedua tim saling bergantian melakukan serangan. Tapi, hingga pertandingan usai skor tetap 2-1.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Laporan Pertandingan: Tiongkok 2-1 Korea Utara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page