Liga Inggris Laporan Pertandingan: Toronto 0-1 Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 28, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Toronto 0-1 Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manchester City menciptakan banyak peluang, tapi buruknya penyelesaian membuat mereka hanya mampu menang tipis 1-0 atas Toronto, Kamis (28/5) waktu setempat.

    City mengawali laga hanya dengan tiga pemain inti yang bermain dalam laga kontra Southampton akhir pekan lalu. Dengan 23.000 fans yang hadir di BMO Field, City tampil meyakinkan lewat aksi David Silva, Wilfried Bony, dan Edin Dzeko. Sayang, percobaan yang dilancarkan oleh ketiga pemain tersebut hanya sekadar mengancam tanpa hasil.

    Sementara itu, klub MLS yang jadi lawan mereka hanya mendapat sedikit peluang seiring Willy Caballero banyak menganggur di gawangnya. Namun, Toronto tampil lebih agresif ketika peluit babak kedua dibunyikan.

    Dzeko, Silva, dan Sergio Aguero - yang masuk di paruh kedua - mendapat peluang untuk membawa City unggul, sebelum Hamilton menciptakan peluang untuk Toronto dan meneror gawang Caballero.

    Seiring pergantian pemain terjadi, laga seolah terlihat bakal berakhir dengan hasil imbang tanpa gol. Namun dalam rentang waktu 90 detik, hasil laga berubah drastis. Tendangan Manu Aparicio membentur mistar gawang City di menit 83 dan serangan City selanjutnya malah berbuah gol.

    Ketika George Evans membawa bola dari jarak 25 meter, tak ada yang mewaspadainya. Namun produk akademi City itu melirik ke arah gawang dan melepaskan tembakan spektakuler ke sudut gawang Toronto. Gol tersebut menjadi gol kemenangan City.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Toronto 0-1 Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page