Liga Inggris Laporan Pertandingan: Tottenham 1-0 Crystal Palace

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 21, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Tottenham 1-0 Crystal Palace in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tottenham yang hanya mendapat satu angka di markas Everton pada laga pembuka tampak bermain lebih agresif demi mengamankan tiga angka dari Crystal Palace di White Hart Lane.

    Peluang pertama didapatkan tuan rumah pada menit ke-12 melalui skema tendangan sudut, Alderweireld menyambut umpan rekannya dengan tandukan dalam posisi bebas, tetapi arahnya masih tepat ke Hennssey.

    Peluang terbaik Spurs didapatkan 15 menit kemudian, Harry Kane melepaskan tembakan jarak jauh yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang, tetapi Hennessey mampu melakukan penyelamatan gemilang, bola muntah berhasil dikuasai oleh Janssen tetapi lagi-lagi tembakan striker Spurs berhasil digagalkan dengan gemilang oleh sang kiper.

    Pada menit injury time, Kane kembali mendapatkan ruang tembak di luar kotak penalti, setelah mendapatkan umpan dari Lamela, striker timnas Inggris itu melepaskan tembakan keras yang masih sedikit menyamping dari sasaran. Kedudukan tanpa gol akhirnya bertahan hingga jeda.

    Pada babak kedua, Spurs kembali lebih mendominasi permainan dengan Kane beberapa kali mendapatkan peluang yang mengancam gawang Palace.

    Pada menit ke-55, Kane melakukan tandukan dengan diving untuk menyambut umpan silang Dier, tetapi sayang arahnya masih melebar. Empat menit kemudian, Kane mencoba tembakan voli di dalam kotak penalti, tetapi lagi-lagi arahnya masih tidak akurat.

    Menginjak satu jam, skuat asuhan Alan Pardew mulai lebih menggigit, mereka lebih berani keluar menyerang dan sempat mendapat peluang emas melalui Cabaye melalui tembakan dari dalam kotak penalti, tetapi tembakannya masih sedikit menyamping.

    Pertandingan menjadi lebih hidup dengan Palace lebih agresif, tetapi Spurs yang pada akhirnya mampu memecah kebuntuan. Pada menit ke-83, umpan tendangan penjuru mampu disambut oleh Kane dengan tandukan, bola mengarah kepada Wanyama dan tanpa kesalahan ia membobol gawang tim tamu untuk mengubah skor menjadi 1-0.

    Gol telat tersebut akhirnya gagal dikejar oleh Palace meski wasit memberi tambahan waktu lima menit, dan Spurs suskes mengantongi kemenangan pertama mereka di Liga Primer Inggris musim ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Tottenham 1-0 Crystal Palace
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page