Liga Inggris Laporan Pertandingan: Tottenham 4-1 West Ham United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 23, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Tottenham 4-1 West Ham United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tottenham Hotspur sukses meraih kemenangan dalam laga bertajuk derby London menghadapi West Ham United pada ajang Liga Primer Inggris.

    Tidak tanggung-tanggung, skuat asuhan Mauricio Pochettino membekap The Hammers dengan skor telak 4-1, Harry Kane memborong dua gol timnya pada laga tersebut.

    Pertandingan berjalan kurang menarik pada 20 menit awal, kedua tim terlihat berhati-hati sehingga tidak ada tembakan mengarah ke gawang tercipta pada periode tersebut. Peluang emas pertama datang pada menit ke-22 dari kaki Christian Eriksen yang memaksa kiper Adrian melakukan penyelamatan.

    Satu menit berselang, tuan rumah akhirnya berhasil memecah kebuntuan ketika Kane mendapatkan bola muntah hasil tembakan Dele Alli, dengan cerdik striker timnas Inggris itu berputar sebelum melepas tembakan yang menaklukkan Adrian.

    West Ham nyaris langsung memberi respons melalui tendangan salto Diafra Sakho yang akhirnya sia-sia karena membentur mistar.

    Spurs akhirnya berhasil menggandakan keunggulan sebelum turun minum, situasi stendangan penjuru dimanfaatkan dengan sempurna oleh Toby Alderweireld yang melihat tandukannya mengubah skor menjadi 2-0. Spurs bisa saja menutup paruh pertama dengan skor lebih banyak seandainya tandukan Dele Alli tidak menghantam mistar.

    Pada babak kedua, kedudukan berubah dengan cepat menjadi 3-0. Kane mencetak gol keduanya pada menit ke-50 usai memanfaatkan umpan dari James Tomkins.

    Skuat asuhan Slaven Bilic tampak belum menyerah meski tertinggal tiga gol sehingga laga diwarnai jual beli serangan. Spurs yang akhirnya berhasil menambah keunggulan pada menit ke-84 berkat tembakan cantik Kyle Walker.

    Tiga menit berselang, Manuel Lanzini memperkecil ketertinggalan menjadi 4-1 melalui sepakan kerasnya. Namun, hal itu tidak mengubah banyak hal karena wasit menghentikan laga dengan kemenangan telak tuan rumah.

    Susunan Pemain

    Tottenham: Lloris; Walker, Vertonghen, Alderweireld, Rose; Dier, Alli, Dembele; Eriksen, Kane, Son

    West Ham United: Adrian, Jenkinson, Tomkins, Reid, Cresswell, Kouyate, Noble (c), Moses, Lanzini, Sakho, Carroll

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Tottenham 4-1 West Ham United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page